Far Cry 5 Tampilkan Kemampuan Spesial Para Anggota The Resistance Lewat Trailer Baru

far cry 5 guns for hire
Ability khusus para pemberontak

Setelah kita dipuaskan dengan konsep unik jaman purba dalam Far Cry Primal sebelumnya. Kini Ubisoft memilih untuk kembali mengambil setting cerita pada jaman modern. Menghadirkan cerita yang cukup kontroversial, dalam Far Cry 5 kita akan menghadapi penjahat-penjahat fanatik di sebuah daerah yang indah bernama Hope Country. Far Cry 5 nantinya akan mengusung dunia yang lebih luas, serta campaign yang berdurasi 2 kali lebih lama dari Far Cry 3 & 4, sungguh sebuah daya tarik yang cukup menggiurkan coba ditawarkan oleh Ubisoft kali ini.

Baru-baru ini, Ubisoft telah melemparkan sebuah Trailer baru yang menunjukan berbagai kemampuan khusus yang dimiliki oleh para anggota The Resestance. Mulai dari Nick Rye dengan pesawat tempurnya yang bernama “Carmina”, Jess Black dengan kemampuan memanahnya, Hurk dengan keahliannya menembakan RPG, Adelaide Drubman wanita tua dengan helikopter tempurnya, Sharkey Boshaw dengan shotgun dan flamethrowernya, lalu Grace Armstrong dengan bidikan jitunya, dan yang terakhir Boomer, seekor anjing yang siap menjadi sahabat setia kalian.



Lewat berbagai trailer & gameplay yang telah dirilis Ubisoft, Far Cry 5 terlihat cukup solid dan mempesona, dengan berbagai peningkatan gameplay di dalamnya, mulai dari persenjataan baru, kendaraan baru, hingga companion baru berupa anjing untuk membantu kalian. Grafis yang ditampilkan dalam Far Cry 5 tampak mengalami peningkatan yang cukup signifikan dibanding pendahulunya.

Far Cry 5 akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Siapkah kalian untuk berpetualang di Hope Country yang indah sekaligus kejam?.

Exit mobile version