Far Cry 5 Unjuk Trailer Live Action Yang Menegangkan

5few

Apa daya tarik utama yang coba dihadirkan Far Cry 5 selain peningkatan kualitas gameplay & visual? yup, tema yang unik sekaligus menarik, dalam Far Cry 5 kita akan dihadapkan dengan sebuah organisasi fanatik bernama Project at Eden’s Gate yang dipimpin oleh Joseph Seed alias “The Father”. Dengan tema yang unik dan kontroversial ini, Far Cry 5 mampu menyedot banyak antusiasme gamer di seluruh dunia.

Tak cukup menyedot perhatian hanya dengan tema yang unik, tampaknya Ubisoft selaku pengembang & Publisher mencoba memperdalam antusiasme para gamer dengan beragam “promosi” yang unik. Dalam kurun 1 bulan terakhir Ubisoft telah merilis beragam video & trailer yang unik, lebih dari 15 video & trailer telah mereka hadirkan dalam jangka waktu tersebut.

Saat ini, Ubisoft baru saja melepas sebuah trailer live action baru yang menegangkan berjudul “The Sermon”, trailer tersebut memperlihatkan seorang pemuda yang mencoba kabur dari kejaran polisi dan menuju sebuah misa/kebaktian yang dipimpin oleh Joseph Seed.


https://www.youtube.com/watch?v=_jsZb-vAvZg


Far Cry 5 rencananya akan dirilis pada 27 Maret mendatang untuk platform PC, Playstation4, & Xbox One.

Exit mobile version