Far Cry 6 akan Hadirkan Cutscene dalam Perspektif Orang Ketiga

in , , , , ,
Far Cry 6 Cover
Tak lagi dari first-person seperti biasanya.

Jika kamu mengikuti seri Far Cry, maka kamu takkan asing lagi dengan bagaimana gamenya direpresentasikan dalam sudut pandang orang pertama. Semua demi membuat atmosfirnya imersif. Terlebih dengan karakter musuh utamanya yang selalu terlihat kompleks, psikopat, dan kejam. Namun, berbeda dengan iterasi sebelumnya, kali ini Ubisoft sepertinya akan mengubahnya di Far Cry 6.

Ini karena Ubisoft akan hadirkan cutscene Far Cry 6 dalam perspektif orang ketiga. Navid Khavari, Narrative Director Far Cry 6 menjelaskannya pada Press Start bahwa mereka ingin meningkatkan cerita naratifnya sebaik mungkin. Salah satunya adalah hadirkan fitur yang belum pernah diimplementasikan di seri sebelumnya.

Kali ini mereka ingin tunjukkan karakter player berinteraksi dengan orang lain melalui cutscene sinematik dalam perspektif orang ketiga. Membuatmu bisa melihat bagaimana kustomisasi yang telah kamu lakukan terhadap karaktermu.

Hadirkan beberapa aktor ternama seperti Giancarlo Esposito yang memerankan langsung Anton Castillo, tokoh antagonis utama gamenya. Far Cry 6 terlihat menjadi salah satu proyek mahal dari Ubisoft yang lebih fokus pada cerita dibanding iterasi sebelumnya.

Far Cry 6 akan dirilis di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X pada tanggal 18 Februari 2021. Kamu yang membelinya di PlayStation 4 maupun Xbox One akan dapatkan kesempatan untuk mengupgrade gamenya gratis ke console next-gen.


Baca lebih lanjut tentang Far Cry 6, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]