Far Cry 6 Akan Hadirkan Porsi Gameplay Third-Person pada Momen-Momen Tertentu

in , , , , ,
Far Cry 6 Third Person Dani

Kehadiran game Far Cry 6 yang telah diumumkan beberapa waktu yang lalu oleh Ubisoft mendapatkan antusias tinggi dari gamer. Dengan berbagai fitur gameplay, cerita dan karakter menjadi nilai plus untuk game ini. Baru-baru ini, Ubisoft menjelaskan bahwa nantinya karakter utama Dani Rojas akan muncul dalam mode third-person untuk beberapa porsi pada game.

Dani Akan Beraksi dengan Mode Third-Person di Beberapa Porsi Far Cry 6

Far Cry 6 Third Person Dani

Informasi ini berasal dari hasil interview pihak GameSpot dengan Ubisoft. Pihak Ubisoft memberikan penjelasan mengenai fitur third-person untuk karakter Dani pada porsi tertentu di game.

Dilansir dari GameSpot, Direktur game Far Cry 6 Navid Khavari, menjelaskan bahwa ada alasan tertentu kenapa Dani akan memiliki mode third-person ini.

“Pada saat adegan cinematic, third-person adalah sesuatu yang saat ini sedang dicoba oleh tim dan hasilnya sangat memuaskan. Rasanya seperti ada sesuatu yang lebih menghubungkan koneksi antara perjalanan Dani terhadap dunia yang melebihi cerita Yara itu sendiri.”

Salah satu momen third-person yang dimaksud pada interview adalah ketika Dani menggunakan senjata bernama Supremo Backpack. Senjata ini akan memiliki banyak variasi, seperti mengeluarkan missile dan flamethrower. Dengan mode ini, pemain bisa melihat bagaimana Supremo Backpack digunakan dengan efek-efek luar biasanya.

Serial Far Cry dikenal dengan game yang memiliki mode First Person. Dengan hadirnya Far Cry 6 yang memiliki fitur third-person di beberapa porsi, game ini akan menjadi angin segar untuk para gamer dan penggemarnya.

Interaksi Karakter dengan Mode Third-Person

Far Cry 6 Gameplay

Di Guerilla Camps, mode third-person akan aktif secara otomatis pada karakter Dani. Dia dapat melakukan interaksi dengan karakter lain dengan mode ini. Jadi, game Far Cry 6 akan lebih fleksibel dalam penyajian cerita dengan karakter-karakter penting pada game-nya nanti.

Bisa Melihat Hasil Custom Karakter Secara Full

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, saat memasuki Guerilla Camps, mode third-person akan otomatis aktif. Dengan begini, pemain akan dapat melihat secara full custom karakter yang mereka buat, mulai dari tas sampai pakaian yang digunakan.

Navid Khavari mengingatkan ketika pemain meninggalkan Guerilla Camps, maka game akan kembali ke mode first person yang menjadi mode utama game Far Cry 6.

Itulah informasi mengenai Far Cry 6 yang menghadirkan fitur third-person pada protagonist Dani untuk beberapa porsi pada game. Far Cry 6 direncanakan rilis pada 7 Oktober 2021 untuk platform Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series dan PC.

Seperti apa game-nya nanti? Mari kita tunggu saja informasi terbaru Far Cry 6 dari Ubisoft yang akan menghadirkan lebih banyak fitur gameplay dan cerita.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Far Cry 6 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Muhammad Faisal

Leave a Reply

Your email address will not be published.