Far Cry 6 Meluncur Musim Gugur, Kini Ditemani Buaya untuk Mengacau

Far Cry 6 Cover
Masih ada waktu untuk menabung.

Setelah diam tanpa berikan informasi lebih lanjut tentang Far Cry 6, Ubisoft akhirnya memberikan detil gameplay perdana, lengkap beserta cerita utama gamenya yang diungkapkan via livestreamnya.

Far Cry 6 akan bersetting di Yara, sebuah daerah di tengah Karibia, player akan bisa mengikuti peperangan para gerilya saat mereka bergabung bersama mereka demi runtuhkan kekuasaan Anton Castillo dan anaknya, Diego.

Player akan perankan Dani Rojas, warga serta mantan anggota militer Yara. Ia kemudian bergabung dengan kelompok gerilya Yara. Player bisa memilih untuk memerankan Dani pria atau wanita untuk bertempur bersama beberapa karakter seperti Clara Garcia, pimpinan grup Libertad atau Juan Cortez, mantan mata-mata.

Kamu bisa menjadi Dani pria maupun wanita.

Dalam Far Cry 6, player akan miliki “resolver” spirit, sebuah filosofi yang ditemukan di sepanjang Yara, dengan ini, player akan bisa menggunakan apapun untuk mengacaukan rezim Anton. Melalui resolver pula player akan bisa kustomisasi senjata dan beragam peralatan yang dibutuhkan seperti sepeda motor yang dilengkapi dengan minigun hingga misil.

Masih sama dengan seri terdahulunya, Far Cry 6 akan tawarkan ragam kebebasan bagi player, namun kini dengan pilihan yang lebih luas. Beberapa di antaranya adalah senjata tradisional, kendaraan seperti kuda, hingga yang telah dimodifikasi sendiri.

Tentu saja elemen pet masih akan ditambahkan dalam gamenya, di mana player akan bisa berteman dengan anjing Chorizo atau buaya bernama Guapo. Ya, kamu tak salah baca, kamu bisa pelihara buaya dan menyuruhnya untuk mengacau camp musuh.

Far Cry 6 masih miliki mode co-op seperti seri sebelumnya dengan misi yang sama yakni menghancurkan camp milik pasukan Anton Castillo.

Melakukan pre-order gamenya akan berikanmu bonus Libertad Pack berisi kostum Libertad Outfit untuk Chorizo dan Discos Locos, sebuah senjata berbentuk disc. Sementara mereka yang membelinya via PS4 dan Xbox One akan dapatkan versi PS5 dan Xbox Series X/S gratis via upgrade.

Fans berat juga bisa mendapatkan patung 26 cm Lions of Yara yakni Anton Castillo dan anaknya, Diego, tokoh antagonis utama Far Cry 6. Patung ini hadir di Official Ubisoft Store di Shopee dengan kode yang akan membuka weapon charm Lions of Yara.

Far Cry 6 akan dirilis tanggal 7 Oktober 2021 untuk PC (via Ubisoft Store dan Epic Games Store), PlayStation 4/5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.


Baca lebih lanjut tentang Far Cry 6, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version