Far Cry 6 Tak Miliki Map Editor Ataupun Arcade Mode

Fc6 770x433

Far Cry 6 dipastikan tak bawa kembali map editor, fitur yang sempat ada di beberapa seri sebelumnya khususnya Far Cry 5. Hal ini telah dikonfirmasi developer lewat AMA (Ask Me Anything) oleh perwakilan Ubisoft di Reddit.

“Tidak, Arcade tidak akan hadir kembali. Melepas mode ini dari rencana kami merupakan keputusan yang sulit, tetapi memperbolehkan kami untuk lebih fokus pada campaign utama, dan membawa pemain terjun pada revolusi gerilya modern.”

Menghilangnya mode tersebut akan berdampak pada hilangnya komunitas level editor. Namun di sisi lain memang franchise Far Cry miliki komunitas modding yang sangat kecil dan bahkan minim, membuat keputusan Ubisoft masuk akal untuk membuangnya secara keseluruhan.

Menghilangnya map editor tentunya akan mengecewakan sebagian fans, namun di sisi baik lainnya, Far Cry 6 akan miliki semacam konten endgame sesudah cerita utama selesai. Belum dapat dipastikan seperti apa konten ini, namun akan menjadi penambah durasi bermain game khususnya bagi para completionist.

Sementara itu, beberapa informasi lain didapatkan dari sesi tanya jawab ini, beberapa diantarnya ialah konfirmasi DLSS dan ray-tracing, penambahan banyak animasi baru pada stealth takedown, kembalinya mode coop dengan sistem tether layaknya di FC5 dan New Dawn, dan juga jalan cerita yang bisa jadi bercabang tergantung pada keputusan pemain.

Far Cry 6 akan dirilis untuk PC, PS4, Xbox One, PS5 dan Xbox Series X pada 7 Oktober mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version