Far Cry 6 Unjuk Kekejaman Anton Castillo

Far Cry 6 Cover
Anton Castillo unjuk kekejamannya di Far Cry 6.

Dengan daya tarik tokoh antagonis yang ditulis dan dibuat cukup dalam, seri Far Cry mencoba hadirkan karakter ikonik dan menyetir para fansnya untuk lebih menyukai antagonis dibanding protagonis.

Setelah Joseph Seed yang diperkenalkan dengan pribadi gila agama dan kesesatannya di iterasi kelima, Ubisoft mencoba kembali menarik para fans dengan Anton Castillo, seorang Diktator yang diperankan oleh aktor ternama Giancarlo Espasito.

Minggu lalu kita telah mengetahui seperti apa Far Cry 6 dengan dua tokoh utama yang bisa dipilih dan tak lagi bisu. Ubisoft juga telah menjelaskan bahwa gamenya akan miliki beberapa adegan 3rd person untuk ragam senjata yang ada dan tentu saja hewan peliharaan yang lebih beragam. Kini player bisa bawa buaya untuk mengacau markas musuh baik di rawa-rawa, hutan, maupun kota.

Namun dalam Ubisoft Forward E3 2021, developer sekaligus publisher asal Prancis tersebut pamerkan sesuatu yang berbeda.

Melalui Ubisoft Forward, Ubisoft unjuk seberapa kejam Anton Castillo dalam memerintah negaranya. Ia akan membunuh siapa saja yang membangkang dan melawannya tanpa pandang bulu.

Namun terdapat hal menarik dalam trailer terbarunya, anak Castillo, Diego rupanya melawan keputusan ayahnya. Ia bukan menjadi penerus diktator seperti yang diharapkan ayahnya. Seperti apa kelanjutannya? Semua akan terkuak di Far Cry 6.

Far Cry 6 akan dirilis tanggal 7 Oktober 2021 di PC (EGS dan Ubisoft Connect), PlayStation 4/5, Xbox One/Series X/S, Google Stadia, dan Amazon Luna.


Baca lebih lanjut tentang Far Cry 6, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version