Far Cry 7 Dirumorkan Akan Ubah Jalur Menjadi Game Online

Far Cry 6 Edisi Game of the Year

Belum lama ini, salah satu seri andalan dari Ubisoft baru saja merilis game terbarunya yang bertajuk Far Cry 6. Perilisan game tersebut mendapat respon yang lumayan baik berkat beberapa sajian gameplay unik dan juga hadirnya karakter-karakter baru yang mengesankan.

Terlepas dari segala apresiasinya, Far Cry 6 tetap mendapat kritikan yang menyatakan bahwa game memiliki formulasi yang sama dengan seri sebelumnya hingga membuat beberapa pemain justru merasa jenuh. Demi menanggapi kritikan tersebut, sepertinya Ubisoft sudah menyiapkan strategi baru yang akan diterapkan melalui game berikutnya. Dimana menurut rumor, Far Cry 7 akan lebih terorientasi secara online.

Rumor ini sebenarnya sudah muncul sejak awal tahun lalu. Dimana sorang jurnalis dari Bloomberg bernama Jason Schreier sempat menyatakan bahwa game Far Cry selanjutnya akan berbeda secara drastis dari seri-seri sebelumnya. Kemudian, baru-baru ini rumor kembali diperkuat oleh Stephen Totilo selaku reporter dari situs Axios. Dirinya menyatakan bahwa Ubisoft akan merombak ulang formulasi game untuk Far Cry 7 dengan lebih difokuskan ke aspek online.

Far Cry 7 Dirumorkan Akan Ubah Jalur Menjadi Game Online 2

Semenjak suksesnya Far Cry 3, Ubisoft memang sering mendapat kritik lantaran dianggap terus menjiplak sistem gameplay yang sama untuk game-game setelahnya. Bahkan hingga Far Cry 6 pun juga masih mendapat kritikan yang sama. Maka tak heran apabila banyak pemain yang sudah mulai merasa bosan dengan seri Far Cry.

Saat ini, belum ada tanggapan resmi dari Ubisoft mengenai rumor yang telah beredar. Namun, sepertinya ini memang sudah saatnya Ubisoft menerapkan inovasi baru untuk game Far Cry demi menghindari kejenuhan pemainnya. Yang jelas, kita berharap saja agar perubahan tersebut tidak menimbulkan kekecewaan.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Far Cry serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version