Far Cry Primal: Gameplay, Plot, dan Dunia Permainan Dijelaskan dalam Trailer Terbarunya

ncsa far cry primal news fankit2 232416

Ubisoft kembali merilis trailer untuk Far Cry: Primal. Trailer kali ini berbeda dari sebelumnya. Karena, dalam trailer tersebut Ubioft menjelaskan secara lebih detail tentang jalan cerita, berbagai macam senjata, kemampuan yang dimiliki oleh karakter utama, dan fitur yang tersedia dalam game tersebut.

Senjata yang ditampilkan dalam trailer tersebut ada bermacam-macam. Mulai dari tombak, panah, panah api, pecahan batu-batuan, tongkat pemukul dan masih banyak lagi. Salah satu senjata yang menarik adalah bom lebah, dimana kamu bisa melemparkannya ke arah musuh dan mengalihlkan perhatian mereka.

Selanjutnya adalah hewan. Dalam game tersebut karakter yang kita mainkan memiliki kemampuan untuk menjinakkan binatang buas. Setiap hewan yang kita jinakkan pun memiliki kelebihan masing-masing. Misalnya burung hantu, yang berguna untuk memata-matai atau menyerang musuh. Selain itu, terdapat beberapa hewan yang dapat kita naiki. Seperti Mammoth, Kucing Sabretooth dan Beruang.

Trailer tersebut juga menampilkan suku yang terdapat dalam game. Karakter yang kita mainkan adalah anggota dari suku Wenja. Suku lainnya adalah Udam dan Izila. Masing-masing suku tersebut juga memiliki kebudayaan sendiri-sendiri. Misalnya suku Udam memiliki kebiasaan untuk memburu manusia dan memakannya (kanibalisme). Suku Izila memiliki kebiasaan untuk mengorbankan tawanan mereka dengan cara membakarnya untuk menyenangkan dewi mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk lebih detailnya, kamu bisa melihat trailernya secara langsung dibawah ini:

 https://youtu.be/9pb5bO7IXBA

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version