Far Cry Primal tak akan mendukung Co-op

65811100

Game terbaru dari seri Far Cry, Far Cry Primal.Tak akan mendukung co-op tak seperti seri sebelumnya Far Cry 3 & Far Cry 4. Meskipun popularitas permainan co-op tak pernah besar, tapi menurut pendapat pribadi. Co-op Multiplayer bisa menjadi salah satu bagian yang penting karena bisa memperlambat kejemuhan player terhadap game dan memperlama keminatan terhadap game. Inilah alasan Ubisoft menghilangkan fitur co-op.

“We are focusing entirely on creating the best possible Far Cry experience for our fans. Bringing the Stone Age to life and providing players with a strong gameplay experience based off of the Far Cry legacy meant we had to reinvent our core gameplay loop. This was definitely not a small undertaking,” Ujar Jason Paradise, Manager Komunitas Ubisoft.

Jadi secara singkat,Ubisoft berusaha untuk menciptakan suasana dan pengalaman yang sangat immersive seperti di jaman batu sungguhan untuk player. Mungkin salah satu alasan agar kita bisa makin merasakan suasana jaman batu, kita harus bermain solo sepeti orang batu jaman dulu dan satu-satunya companion yang tersedia adalah Hewan yang harus kamu jinakkan dulu agar mau membantu petualangan mu. Far Cry Primal akan dirilis pada 1 Maret 2016.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version