Farming Simulator League Merupakan Turnamen eSport Farming Simulator Berhadiahkan Total 4 Milyar Rupiah

in ,

Mengikuti kesusksesan season pertama Farming Simulator Championship di tahun 2018 lalu, Giant Software akan meluncurkan kembali official esport competition untuk Farming Simulator bernama Farming Simulator League (FSL).  Farming Simulator League (FSL) akan diadakan pada tahun 2019 – 2020, Dan untuk acara turnamen pertamanya akan diadakan di FarmCon tahun ini.


FarmCon sendiri merupakan acara tahunan yang dilakukan oleh para pemain Farming Simulator, Modders, ataupun Developer yang akan diadakan di Harsewinkel, German pada tanggal 27 dan 28 July 2019 tahun ini. Farming Simulator sendiri merupakan salah satu game yang cukup populer di awal perilisannya tahun 2008, dan cukup digemari oleh pemain secarra global di dunia. Dan sekarang ini, dengan liga eSport besar disertai dengan sponsor dari berbagai perusahaan ternama, dengan hadiah yang tidak dibilang kecil, cukup merubah bagaimana orang – orang melihat kompetitive eSport di dunia.

The Farming Simulator League (FSL) ini disponsori oleh berbagai perusahaan technology dan game seperti Intel dan Logitech, serta berbagai perusahaan agricultural dan pembuatan alat berat seperti John Deere, Komatsu dan Trelleborg.  Akan ada 10 turnament event yang akan diselenggarakan di FSL dan hadiah yang ditawarkan total berupa €250,000 atau sekitar 4 milyar rupiah selama 2019 – 2020, Dimana €12,000 atau sekitar 200 juta rupiah akan ditawarkan setiap turnamen yang diselenggarakan.


Untuk info lebih lanjut terkait dengan FSL, dan FarmCon, silahkan kunjungi official website Farming Simulator, dan baca terus artikel mengenai berita game terbaru di Gamebrott, dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Avatar

Written by Jay