Karakter Faruzan dan Wanderer Genshin Impact Resmi Diumumkan HoYoverse

faruzan dan wanderer genshin impact

Karakter Faruzan dan Wanderer Genshin Impact Resmi Diumumkan HoYoverse

Faruzan dan Wanderer Genshin ImpactGenshin Impact secara resmi umumkan dua karakter baru bernama Wanderer dan Faruzan yang bakal hadir di versi 3.3 mendatang. Menurut kabarnya, versi 3.3 akan diluncurkan pada awal Desember mendatang.

Banyak pemain yang gembira akan kehadiran dua karakter baru ini. Ditambah keduanya kerap kali muncul di beberapa bocoran leaker. Namun, saat ini belum ada informasi resmi mereka hadir di banner mana. Dan kemungkinan besar, keduanya bakal pisah banner.

Wanderer Genshin Impact Bakal Hadir di Versi 3.3

Scaramouche, Anaknya Raiden Ei

Setelah berbulan – bulan menanti, akun resmi Twitter Genshin Impact akhirnya umumkan kehadiran dua karakter baru; Faruzan dan Wanderer Genshin Impact yang akan masuk ke dalam daftar playable character.

Wanderer, atau yang dulu dikenal dengan nama Scaramouche, menjadi karakter yang selalu dinantikan oleh para pemain, khususnya Traveler wanita. Sejak kemunculannya pertama kali di event Unreconciled Stars, banyak yang menduga – duga apakah ia akan masuk ke dalam daftar playable character atau tidak seperti Tartaglia.

Arc Sumeru telah mengungkap bahwa dirinya direncanakan menjadi Electro Archon, namun saat ia lahir, ia menitikkan air mata. Hal ini membuat Ei berpikir bahwa dia terlalu lemah untuk menjadi seorang Archon.

Ei kemudian menyegel kekuatannya dan membiarkan Wanderer memilih jalannya sendiri. Dari sini, ia bertemu Fatui dan memutuskan untuk ikut dengan mereka dan mengganti namanya menjadi Scaramouche.

Namun, ketidakhadiran dirinya dalam trailer “A Winter Night’s Lazzo” membuat para pemain berpikir bahwa Scaramouche berkhianat dan memainkan peran penting di Arc Sumeru kini. Ditambah, HoYoverse sudah beri konfirmasi bahwa Scaramouche akan menjadi boss baru di Genshin Impact.

Tak Hanya Wanderer, Faruzan Genshin Impact Juga Bakal Hadir di Versi 3.3

Meskipun dikonfirmasi kehadirannya, tidak banyak informasi mengenai Faruzan Genshin Impact. Ia akan menjadi karakter Anemo perempuan ke-4 setelah Jean, Sucrose, dan Sayu.

Dalam deskripsinya, Faruzan Genshin Impact adalah seorang guru (atau dosen?) yang baik hati. Seluruh murid di Kshahrewar kerap meminta pendapatnya saat mereka gagal dalam ujian mekanikal.

Penjelasan Bu Faruzan sangat mudah dimengerti dan menambah wawasan, dia juga sangat memahami topiknya sampai orang-orang berpikir dia adalah salah satu orang yang menulis kurikulumnya. Dia bisa membantu murid-murid menyelesaikan masalah yang paling sulit.

Itulah informasi seputar dua karakter baru yang bakal hadir di Genshin Impact 3.3 mendatang. Bagaimana pendapat kalian mengenai dua karakter ini? Tinggalkan pendapat kalian di komentar, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version