Fase Closed Beta Test Gardius Empire Sudah Dimulai

Gardius Empire

Gardius Empire Bisa Dicoba

Publisher game mobile, GAMEVIL telah mengumumkan secara resmi bahwa fase Closed Beta Testing dari game baru mereka, Gardius Empire telah dimulai.

Fase Closed Beta ini sudah dimulai dari tanggal 5 Februari kemarin dan akan berakhir pada tanggal 19 Februari. Para pengguna Apple dan Android bisa mengikuti fase ini. Siapapun yang ikut dalam fase Closed Beta ini akan mendapatkan hadiah seperti in-game currency dan beberapa reward yang lain.

 

Sayangnya, Closed Beta Test ini tak akan bisa dimainkan di Indonesia. Gardius Empire Closed Beta Test untuk sementara hanya bisa dimainkan di Korea, Amerika, Taiwan dan Jepang. Pengguna android akan bisa berpartisipasi dalam CBT melalui Google Play Store sementara pengguna Apple bisa mendownload fase betanya dengan mengunjungi laman Gardius Empire Teaser.

Game yang sebenarnya berjudul A.C.E atau Alliance of Champions and Empires ini merupakan sebuah kolaborasi antara GAMEVIL dan pengembang Dragonfly. Game ini menggabungkan konsep RPG dan simulasi karakter untuk menciptakan genre SLG-RPG. Dengan menggunakan berbagai macam karakter mitologi, para pemain bisa menaikkan level karakter mereka untuk mengalahkan musuhnya.

Game ini akan menawarkan garfis yang bagus, storyline yang menegangkan dan hal yang baru dalam game bergenre RPG.

Source: Gamespress

Exit mobile version