3 Fase Event Transformer Part 2 di Mobile Legends, Catat Tanggalnya

3 Fase Event Transformer Part 2 di Mobile Legends, Catat Tanggalnya

Dilansir dari leaker dengan akun Instagram Dbz_Mlbb, terdapat bocoran 3 Fase Event Transformer Part 2 di Mobile Legends beserta tanggalnya.

Bagi yang belum tahu, fase Event ini berguna untuk kalian yang ingin mendapatkan Skin Transformer Part 2 di Mobile Legends dengan harga murah. Normalnya, harga Skin Transformer di Mobile Legends akan berkisar 2 – 3 Jutaan Rupiah.

Namun, dengan mengikuti Fase Event ini, kalian bisa mengumpulkan Token secara gratis dengan hanya melakukan Top Up Ratusan Ribu Rupiah saja. Jadi, kalian akan menghemat uang hingga Jutaan Rupiah dalam mendapatkan Skin Transformer di Mobile Legends ya.

Dengan mengikuti seluruh 3 Fase Event Transformer Part 2 ini, kalian akan mendapatkan 44 Token Gacha. Dengan bermodal 44 Token tersebut, kalian bisa mendapatkan banyak sekali Skin gratis di Mobile Legends.

Tanggal Fase Event Transformer Part 2 di Mobile Legends (ML)

3 Fase Event Transformer Part 2 di Mobile Legends, Catat Tanggalnya 2

Berikut tanggal Fase Event Transformer Part 2 di Mobile Legends (ML) :

Apakah kamu tertarik untuk mengikuti Fase Event Transformer Part 2 di Mobile Legends kali ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version