Fase Kedua Pilot Program Hadirkan Kembali Skin Tim eSports untuk Rainbow Six Siege

sledge rainbow six siege pilot skins phase 2
Rainbow Six Siege kembali kedatangan skin tim eSports.

Bagi beberapa game yang fokus untuk eSports, skin spesial tim yang ikut bertanding menjadi sebuah cara para developer dan publisher untuk membantu para tim dapatkan dukungan dari para fansnya. Game seperti Overwatch hingga Tom Clancy’s Rainbow Six Siege juga melakukannya. Jika fase pertama Ubisoft telah loloskan beberapa tim seperti Ninja in Pyjamas untuk dapatkan skin spesial mereka sendiri. Kali ini terdapat 14 tim yang mengikutinya.


Melalui press releasenya saat pertandingan final Raleigh Major, Ubisoft mengatakan bahwa mereka telah menyeleksi 14 tim untuk ikut dalam esports pilot program yang akan diselenggarakan hingga bulan Mei 2020. Fase kedua dari program tersebut tak hanya akan hadirkan skin resmi dari warna ikonik tiap tim, namun juga bagi hasil keuntungan langsung kepada para masing-masing tim untuk setiap item kosmetik yang terjual. Berikut tim yang Ubisoft loloskan untuk mengikuti fase keduanya.

Asia Pasifik

Eropa

Amerika Latin

Amerika Utara

Skin eksklusif para tim eSports terpilih di atas akan menjadi bundle khusus dan bisa dibeli mulai tanggal 10 September 2019 nanti. Beberapa skin meliputi headgear, seragam, charm, dan senjata.

Ubisoft SEA

Bagi kamu yang belum tahu, Pilot Program adalah program Rainbow Six Siege yang akan membantu organisasi (baca: tim) eSports untuk tetap hidup. Program ini dirilis tahun 2018 kemarin dan akan terus dilanjutkan di masa mendatang. Pada fase keduanya, para pemilik tim bisa mendaftarkan diri untuk diseleksi secara internal dan eksternal oleh pihak ketiga untuk menentukan apakah para tim yang terdaftar layak untuk menjadi bagian ekosistem eSports Rainbow Six Siege.

Baca artikel terkait Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau artikel menarik dari Ayyadana Akbar lainnya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version