“Fast Game” Evil Geniuses Berhasil Maju ke Babak Playoff ESL One Katowice Setelah Mengalahkan Newbee


courtesy : esl one
courtesy : esl one

Memasuki hari ke-4 turnamen major Dota 2 ESL One Katowice beberapa tim telah berguguran. Sementara itu, tim yang masih bertahan maju ke babak playoff.

Salah satunya Evil Geniuses berhasil melaju ke babak playoff ESL One Katowice. Setelah kalah di quarter final grup B oleh LGD. Tim dengan julukan bleed blue ini harus melanjutkan perjalanannya di loser bracket. Di loser bracket EG bertemu dengan Infamous dan Kinguin.

Apakah ini salah satu strategi EG turun di loser bracket dulu ? Melihat di turnamen sebelumnya, EG juga berhasil maju ke babak final dari loser bracket. Setelah berhasil mengalahkan Infamous dan Kinguin dengan skor sapu bersih 2-0, EG maju ke babak final loser bracket melawan Newbee.

Mengusung format BO 3 di final lower bracket, EG tampil dengan prima. Pembagian lane di game pertama juga cukup unik. SumaiL mengisi mid lane dengan hero Enigma ditemani Rubick dari Cr1t-, sementara rtz dengan Gyrocopter di bottom dan Fear dengan Dragon Knight di safe lane top ditemani oleh MiSeRy dengan Ancient Apparation. Tak butuh waktu lama, EG mengakhiri game ini dengan skor 19-5 di menit 20.