Fate Grand Order Akan Hadirkan Bazett dalam Event Valentine’s Day

Fgo Bazett

Game mobile memang cukup fenomenal di kalangan para gamers. Berbagai macam jenis genre ada disana, termasuk game Fate Grand Order yang cukup populer. Game yang dibesut oleh Delightworks dan Sega AM2 ini sebentar lagi akan mengadakan sebuah event hari kasih sayang, atau kita sebut Valentine’s Day.

Nah, selain Sei Shounagon, Fate Grand Order juga akan menghadirkan karakter baru lagi nih, brott.

Siapakah karakter tersebut? Let’s go kita ulik bersama!

Hadirnya Bazett dalam Event FGO

Fate Grand Order Akan Hadirkan Bazett dalam Event Valentine's Day 3

Dilansir dari Siliconera, melalui Chaldea Satellite Station stream pada tanggal 6 Februari 2022, Delightworks memberi informasi terkait event Valentine’s Day yang akan segera dirilis.

Pada saat itu juga, mereka menyebut nama Bazett, salah satu karakter yang akan masuk dalam game Fate Grand Order versi Jepang sebagai servant SSR. Bazett akan muncul dengan nama Manannán mac Lir dan masuk dalam Alter Ego class.

Pada event Valentine’s Day kali ini, Bazett tidak akan jadi karakter 5-star yang didapatkan secara gratis. Artinya, para pemain harus melakukan gacha untuk mendapatkan Bazett di banner FGO (Fate Grand Order) nanti. Tahun ini adalah tahun kedua di mana karakter kali ini punya kemiripan desain seperti Type-Moon.

Di tahun 2021 lalu, server Jepang merilis Amor sebagai karakter SSR. Ia muncul sebagai Caren dalam Fate Hollow Ataraxia. Selain itu, Bazett juga muncul sebagai tokoh utama dalam Fate Hollow Ataraxia.

Fuyuki Singularity, Misi Event, dan Sebagainya

Fate Grand Order Akan Hadirkan Bazett dalam Event Valentine's Day 4

Nah, di tahun 2022 ini, nama dalam event Valentine’s Day kali ini adalah “Manannán Souvenir Valentine: The Chocolate Tree and the Goddess’s Choice“. Untuk masuk dalam event ini, para pemain harus menyelesaikan Fuyuki Singularity terlebih dahulu.

Sama seperti event sebelumnya, kalian harus mendapatkan beberapa coklat untuk diberikan kepada servant-mu. Kalian dapat menyaksikan scene fully-voiced dari servant favoritmu dan juga dapat melihat reaksinya akan coklat yang kalian berikan.

Event Valentine’s Day nantinya akan diselenggarakan pada tanggal 9 Februari 2022. Bazett juga akan muncul di Fate Grand Order untuk server Jepang pada tanggal 6 Februari 2022. Untuk server English, Sei Shounagon telah muncul pada banner event Valentine’s Day kali ini.

Tertarik akan event-nya, brott? Kalian bisa mendownload game Fate Grand Order di platform Android dan juga platform iOS.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version