Fate/Grand Order Akhirnya Hadirkan Fitur Pity!

Fate Grand Order

Setelah 6 tahun berjalan, akhirnya Fate/Grand Order mengimplementasikan Pity System untuk Gacha Banner mereka.

Sebelum adanya sistem ini, tidak ada jaminan bahwa pemain akan mendapatkan SSR yang ada dalam sebuah banner event meskipun sudah menghabiskan banyak Saint Quartz ataupun dengan top-up.

Fate/Grand Order Akhirnya Hadirkan Fitur Pity! 3

Namun sayangnya pemain harus melakukan gacha sebanyak 330 kali agar dapat mengaktifkan Pity System ini. Yang artinya pemain harus menghabiskan 990 Saint Quartz atau 60.000 Yen.

Pemain dapat melihat pity counter dari banner yang berjalan. Pity hanya akan aktif sekali dan tidak akan berpindah ke banner lain. Jika pemain sudah mendapatkan SSR sebelum 330 roll, maka pity counter akan berhenti. Artinya pemain yang ingin memaksimalkan NP Servant tertentu harus mendapatkan Duplikat dengan keberuntungan mereka masing – masing.

Fate/Grand Order Akhirnya Hadirkan Fitur Pity! 4

Pity Systemnya pun juga memiliki limit. Pity hanya tersedia untuk banner yang hanya terbatas. Artinya Permanent Story banner tidak akan mendapatkan Pity System. Kekurangan lainnya adalah Pity System akan reset ketika ada banner baru serta Pity System akan hilang meskipun banner lama yang pity nya kalian gunakan kembali lagi.

Pity System Fate/Grand Order sudah tersedia untuk server Jepang. Masih belum ada informasi apakah Server North America akan mendapatkan Pity System juga atau tidak.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version