Fateful Lore Game terinspirasi dari RPG Final Fantasy Jadul untuk Android dan iOS

gadasdasdasfasd

Terinspirasi dari game Final fantasy serta game RPG jadul, sebuah pengembang bernama “Fantaseel Interactive” membuat sebuah game RPG jadul dengan kesan retro di jaman modern sekarang ini. Diberi name Fateful Lore, game ini menghadirkan pengalaman bermain layaknya game Final Fantasy I dan II dalam game yang akan dirilis di Android dan iOS ini.


Game ini merupakan retro, 8-bit RPG yang lebih mementingkan gameplay dan cerita daripada grafis yang ada. Dimana pemain bisa berkeliling dalam dunia open world pixel ini dan membunuh monster – monster. Sama seperti kebanyakan game RPG, dengan membunuh monster pemain akan meningkatkan level, mendapatkan lebih banyak spell serta skill yang ada hingga akhirnya berseteru dengan boss.

Grafis yang fenomenal bukanlah perkara untuk memainkan sebuah game. Ambil saja contoh dari game FF VII, Game yang mendapatkan remake tersebut terkenal bukan karena remakenya, namun nostalgia serta hype yang ada pada versi sebelum remake nya. Cerita yang mengesankan dengan gameplay yang tidak membosankan menjadi daya tarik untuk game tersebut pada jamannya.

Jika tertarik, Fateful Lore akan segera hadir di Android dan iOS pada tanggal 30 April mendatang. Calon pemain bisa mengikuti informasi lebih lanjut di website resminya. Jangan sampai ketinggalan ya!

Baca lagi artikel menarik lain mengenai game Fateful Lore’s, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version