Fatshark Bagikan Satu Juta Steam Key Lead and Gold Gangs of the Wildwest Gratis

leadandgold
Dapatkan sebelum stoknya habis.

Terdapat berbagai cara developer maupun publisher untuk mempromosikan video game, salah satunya adalah memberikan diskon super besar, giveaway selama beberapa hari, dan terakhir adalah berikan key gratis namun dengan jumlah terbatas. Umumnya mereka berikan ini demi meramaikan kembali game lawasnya, memberitahu diskon, hingga event lain yang sedang berlangsung.



Adalah Fatshark, developer dibalik game action co-op terbaru layaknya gabungan Warhammer dan Left 4 Dead berjudul Warhammer: Vermintide yang bagikan steam key gratis demi promosikan game lawas dan terbarunya, Lead and Gold Gangs of the Wildwest dan Warhammer: Vermintide. Kamu bisa mengunjungi laman berikut untuk mendapatkannya, ikuti langkahnya dimana cukup simple, yakni mengikuti Twitter resmi mereka dan kunjungi laman steam Vermintide. Key akan dikirimkan melalui e-mailmu setelah kamu selesai melakukannya, jadi pastikan kamu tidak lupa password e-mailmu. Sebelum mengunjunginya, alangkah baiknya jika kamu matikan adblock atau add on pemblokir iklanmu terlebih dahulu agar bisa dibuka. Key ini mereka bagikan secara cuma-cuma, namun dengan jumlah terbatas yakni satu juta key saja. Jadi, alangkah lebih baik apabila kamu mengambilnya sekarang.

Bagi kamu yang belum tahu, game ini adalah game third-person team-based shooter bertema koboi. Kamu akan bertempur untuk memperebutkan emas di berbagai map dan mode bersama teman-temanmu atau orang asing. Terdapat empat karakter yang bisa kamu mainkan dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya lengkap dengan synergy system yang akan berikanmu hadiah sesuai teamworkmu.

Exit mobile version