“Fear Effect” Telah Kembali! Game Action Adventure Legendaris Ini Akan Tuju Platform Zaman Now

Fear Effect Sedna Release Date Announcement Trailer.mp4.mp4 snapshot 00.24 2018.02.13 12.52.10
Salah satu game legendaris di PS1..

Fear Effect merupakan game action adventure yang dikembangkan oleh Kronos Digital Entertainment dan dirilis pertama kalinya di Playstation.  Game ini kemudian mendapat sekuelnya dengan judul Fear Effect 2: Retro Helix.

Fear Effect orisinil mengusung mekanik gameplay yang serupa dengan game-game horror zaman dahulu seperti Resident Evil misalnya.  Namun ada beberapa fitur menarik yang diusung Fear Effect yakni kemampuan untuk menembak sambil berlari, bisa duck-and-roll dan dual-wielding senjata.

Publisher Forever Entertainment baru saja mengumumkan sekual terbaru Fear Effect yakni Fear Effect Sedna.  Game yang dikembangkan oleh Sushee ini berkolaborasi dengan penulis cerita Fear Effect orisinil.

Plot ceritanya mengisahkan mitologi Inuit dan masih menceritakan petualangan Hana, Rain, Glas dan Deke plus karakter baru bernama Axel.  Fear Effect Sedna menggunakan pendekatan yang berbeda drastis dibanding seri orisinilnya, yakni third-person isometric.  Berikut overview seperti dilansir dari Forever Entertainment:

Bagi kamu yang belum tahu, versi remake dari Fear Effect orisinil sedang dalam pengembangan, berjudul Fear Effect Reinvented, dan akan menuju platform PC, Playstation 4, Xbox One dan Switch.

Fear Effect Sedna akan dirilis untuk PC, Playstation 4, Nintendo Switch dan Xbox One pada 6 Maret 2018 dengan banderol $19.99.

 

source: gematsu

Exit mobile version