Fear The Wolves, Game Battle Royale Baru Resmi Dirilis Awal Februari di Steam

fear the wolves

Game bergenre battle royale sepertinya memang menjadi daya tarik sendiri bagi para developer game didunia. Mengingat bagaimana kesuksesan Player Unknown’s BattleGrounds yang mampu memiliki lebih dari 2 Juta pemain online tetap setiap harinya. Uniknya PUBG melakukan semua itu hanya dalam kurun waktu satu tahun semenjak perilisannya.

Akhirnya para developer video game berlomba-lomba untuk membuat permainan bergenre battle royale dan mencoba menyamai pencapaian PUBG. Salah satunya adalah developer dari Fear The Wolves, Vostok Games. Mereka mencoba membuat game dengan genre battle royale namun dengan tampilan yang berbeda.

Dalam game Fear The Wolves para pemain bukan hanya bertahan hidup melawan pemain lain, red zone, maupun blue zone saja seperti dalam PUBG. Namun mereka juga harus berhadapan dengan mutan, hewan buas, radiasi, cuaca, anomali menakutkan, dan pemain lain tentunya.

Grafiknya sendiri juga terkesan luar biasa. Dengan tampilan seperti game Counter Strike: Global Offensive membuat para pemain betah untuk memainkan game tersebut. Fear The Wolves sendiri sebetulnya sudah hadir di steam semenjak Agustus 2018 kemarin dalam bentuk early access. Sedangkan perilisan resminya baru akan dilakukan pada 6 Februari mendatang dengan harga 170.000 di steam.

Exit mobile version