Bandai Namco Umumkan Feng Wei Tekken 8 dan Jadwal Rilis Resmi CBT

Feng Wei Tekken 8 Terlihat Lebih Gahar

Feng Wei Tekken 8 – Fans game Tekken sangat menunggu game ini untuk segera rilis. Game ini sendiri sempat dikabarkan menjanjikan mode cerita yang lebih besar dari sebelumnya sehingga menjadi salah satu alasan para pemain menanti perilisan game fighting tersebut.

Dan baru – baru ini, Trailer terbaru untuk game tersebut telah diumumkan dengan memperlihatkan salah satu karakter favorit para pemain serta pengumuman Closed Beta Test untuk game fighting ini.

Trailer Perlihatkan Feng Wei Tekken 8 dan Jadwal Rilis Resmi CBT

Feng Wei Tekken 8 Siap Untuk Bertarung Kembali

Pada trailer yang dibagikan pada akun YouTube Resmi Publisher tersebut, diperlihatkan Feng Wei yang pertama kali hadir pada Tekken 5. Feng pada Video ini bersiap untuk melakukan pertandingan ulang.

Dari Gameplay yang diperlihatkan, karakter ini bertarung melawan Law dengan menggunakan beberapa gerakan yang sepertinya disesuaikan dengan gaya bertarung Game ini yang lebih agresif dari seri – seri sebelumnya.

Kembalinya karakter ini tentunya juga mengundang rasa penasaran karena terlihat interaksinya bersama Leroy Smith. Kemungkinan besar 2 karakter ini akan memiliki jalan cerita pada game tersebut.

Dengan hadirnya Feng Wei ini, sudah 25 karakter dari 32 karakter yang telah diumumkan oleh game ini. Masih ada 7 karakter lainnya yang belum diumumkan oleh Bandai Namco maupun Tekken Project.

Pendaftaran Tekken 8 CBT Telah Dibuka

Pendaftaran Tekken 8 Cbt Telah Dibuka

Selain memperlihatkan Feng Wei, Bandai Namco juga mengumumkan Closed Beta Test (CBT) untuk game tersebut. Pendaftaran untuk CBT kini telah dibuka dengan mengunjungi situs resmi game ini.

Pendaftaran CBT akan ditutup pada tanggal 11 Oktober 2023 dan CBT akan dimulai pada tanggal 20 – 23 Oktober 2023. Ada beberapa hal baru yang dihadirkan setelah Network Test yang diadakan beberapa waktu lalu.

Akan ada 19 Karakter yang dimainkan dimana 16 nya merupakan karakter yang sebelumnya ada di CNT. Azucena, Raven, dan juga Feng nantinya dapat dimainkan pada versi CBT game ini. 6 Karakter lainnya yang diumumkan sebelum 3 karakter tersebut sepertinya tidak akan hadir pada CBT.

Pemain nantinya dapat bermain dalam mode Tekken Fight Lounge dimana pemain dapat bertarung dimanapun, berinteraksi dengan pemain lain serta bersosialisasi antar pemain game Tekken.

Akan ada Ranked Match, Group Match, Spectating, dan juga Ghost Match yang dapat dicoba oleh pemain pada CBT nanti. Pemain juga dapat melakukan kostumisasi Avatar dan karakter menggunakan mata uang Tekken Fight Money.

Tekken 8 direncanakan hadir pada tanggal 26 Januari 2024. Pendaftaran CBT kini telah dibuka hingga tanggal 11 Oktober 2023 dimana CBT dimulai nantinya pada tanggal 20 – 23 Oktober 2023.


Baca juga informasi Gamebrott menarik lainnya terkait Tekken 8 atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version