Festival Game Jepang, New Game+ Expo Siap Digelar

New Game Plus

Festival game memang selalu menjadi satu gelaran acara yang pasti diantisipasi oleh gamers, karena biasanya pada suatu festival game akan terdapat banyak kejutan yang dihadirkan oleh para pengembang game. Terbaru, salah satu festival game Jepang tahunan baru saja diumumkan akan digelar dalam waktu dekat.

Dilansir dari sebuah cuplikan teaser yang diunggah di akun youtube resminya, gelaran New Game+ Expo atau yang lebih dikenal dengan NGPX merilis sebuah teaser mengenai detail dari festival game tersebut. Beberapa pengembang asal Jepang yang kiprahnya cukup sukses di pasar internasional juga turut menghadiri festival tersebut, nama-nama seperti Koei Tecmo, Natsume, Sega/Atlus, GungHo America, SNK Corporation akan menjadi beberapa pengembang yang ikut meramaikan festival tersebut.

Jadwal Post-Showcase NGPX 2020

Acara tersebut akan digelar pada 23 Juni mendatang tepatnya pukul 08:00 pagi waktu PDT atau bila mengikuti waktu WIB acara tersebut akan mulai diselenggarakan pada 23 Juni pukul 10:00 malam.

Hadirnya Atlus pada acara tersebut juga turut mengundang perhatian, apakah mereka akan kembali mengumumkan sesuatu yang mengejutkan, setelah sebelumnya mereka tiba-tiba menghadirkan Persona 4 Golden di PC. Selain itu, kabar dari Shin Megami Tensei V juga masih dinanti kehadirannya, pasalnya Atlus hingga saat ini masih belum memberikan detail lanjut mengenai kehadiran game tersebut sejak awal peluncuran teaser game tersebut pada tahun 2017 lalu.

Natsume juga sepertinya akan memperlihatkan detail dari seri game Harvest Moon baru kembangannya yang diumumkan beberapa waktu lalu akan hadir di Playstation 4 dan Nintendo Switch yaitu Harvest Moon: One World.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version