FF Advance Server 2023, Begini Cara Daftar dan Downloadnya!

FF Advance Server 2023

Free Fire atau biasa disingkat FF Advance Server 2023 merupakan server yang sering dicari para pemain. Banyak pemain yang juga kebingungan bagaimana cara mengakses ataupun mengikuti server ini.

Sebagai server percobaan, pihak garena tentunya melakukan tes terlebih dahulu terhadap update – update terbaru yang akan mereka masukkan kedalam server utama. Dengan adanya server ini, publisher game tersebut akan mendapatkan feedback dari para pemain sebelum update rilis.

Cara Daftar dan Download FF Advance Server 2023

Pemain Berlomba Untuk Ikut

Pada artikel kali ini, Gamebrott akan menjelaskan bagaimana cara mendaftar serta mengunduh FF Advance Server 2023 terbaru yang dapat diakses oleh para pemain game tersebut.

Apa Itu FF Advance Server 2023?

Apa Itu Advance Server

FF Advance Server adalah server uji coba untuk diikuti para pemain. Pada server tersebut, pemain mendapatkan banyak keuntungan, terutama mengetahui bocoran Update FF yang segera masuk ke server utama.

Ini juga yang menjadi alasan mengapa banyak dari para pemain yang ingin mencoba memasuki Advance Server agar menjadi salah satu pemain pertama yang mengetahui dan mencoba update terbaru

Namun, saking tingginya antusias dari para pemain FF untuk melihat Update terbaru, maka tak jarang para pemain ketinggalan untuk mendaftar dan gagal dalam memasuki Advance Server.

Cara Daftar Free Fire Advance Server 2023

Cara Daftar Ff Advance Server 2023

Untuk cara daftar FF Advance Server 2023, kalian bisa mengikuti langkah – langkah sebagai berikut ini.

  1. Kunjungi Situs resmi Advance Server di ff-advance.ff.garena.com
  2. Pemain dapat memilih dua pilihan metode pendaftaran yaitu menggunakan akun Facebook atau Google.
  3. Isi form pendaftaran server. Isilah sesuai dengan data yang benar.
  4. Setelah pendaftaran selesai, pemain nantinya akan dikirim email jika terpilih untuk mendapatkan kode aktivasi Advance Server diberikan.
  5. Setelah mendapatkan kode Aktivasi, kunjungi kembali situs dan redeem kode tersebut

Download FF Advance Server 2023

Cara Mengunduh Server

Berikut adalah cara mengunduh atau mendownload Advance Server 2023 Garena yang bisa kamu lakukan:

  1. Daftar melalui situs Advance Server yang telah dijelaskan sebelumnya.
  2. Setelah mendaftar, pemain nantinya akan mendapatkan email aktivasi akun FF Advance Server
  3. Kunjungi situs resmi Advance Server 2023 Garena untuk meredeem kode
  4. Setelah aktivasi selesai dan kode berhasil diredeem, pemain akan diberikan link download resmi server oleh Garena

Perlu diingat bahwa server Advance ini merupakan server terbatas dimana hanya terbuka ketika garena memiliki update terbaru ataupun balancing baru yang akan diimplementasikan ke server utama.

Karena slot server sangat terbatas, maka pemain yang terpilih oleh Garena saja yang akan mendapatkan kode aktivasi setelah mendaftar. Jadi, jika kamu tidak mendapatkan kode, jangan berkecil hati dan silahkan mencoba kembali di server selanjutnya.

Jadwal FF Advance Server Update 2023 Terbaru

Jadwal Buka Server

Server Advance game dari Garena ini memiliki jadwal terbatas yang akan dibuka selama beberapa waktu. Pada saat artikel ini ditulis, belum ada informasi terbaru mengenai kapan Advance Server ini akan dibuka lagi.

Hadiah FF Advance Server 2023

Hadiah Menarik

Selain mendapatkan informasi terbaru mengenai game ini, Garena juga memberikan sedikit sayembara dimana pemain yang akan menemukan bug yang belum diketahui garena akan mendapatkan hadiah.

Hadiah yang diberikan juga cukup menggiurkan yaitu 1000 Diamond yang dapat digunakan pemain di server utama. Hal ini bertujuan agar para pemain juga dapat membantu Garena untuk menemukan Bug – bug yang ada dalam server percobaan ini sebelum rilis ke server utama.

Fitur Terbaru FF Advance Server 2023

Fitur Terbaru

Saat ini, Garena belum mengumumkan secara resmi fitur – fitur apa saja yang akan tersedia di Advance Server game ini. Namun berdasarkan update di akun sosial media game tersebut, direncanakan akan ada karakter baru serta fitur – fitur menarik lainnya.

Nah itulah informasi terbaru seputar FF di Advance Server 2023 yang dapat kamu ketahui. Jadi, tunggu apa lagi? segera daftar Advance server sekarang agar tidak ketinggalan update – update terbaru.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait FF atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version