Free Fire atau FF Advance Server Mei 2022 Telah Dibuka, Catat Tanggalnya!

Free Fire atau FF Advance Server Mei 2022 Telah Dibuka, Catat Tanggalnya!

Garena kembali mengumumkan jadwal Free Fire atau FF Advance Server Mei 2022 melalui website-nya. Kali ini, jadwal FF Advance Server Mei 2022 akan dimulai tanggal 12 – 23 Mei 2022.

Kalau kamu belum tahu, FF Advance Server merupakan server uji coba untuk diikuti para pemain. Pada server tersebut, kalian akan mendapatkan banyak sekali keuntungan, terutama mengetahui bocoran Update Free Fire yang akan datang.

Itulah alasan kenapa banyak dari para pemain yang ingin mencoba memasuki FF Advance Server. Namun, saking tingginya antusias dari para pemain Free Fire untuk melihat Update terbaru, maka tak jarang para pemain ketinggalan untuk mendaftar dan gagal dalam memasuki Advance Server.

Free Fire atau FF Advance Server Mei 2022 Telah Dibuka, Catat Tanggalnya! 2

Untuk itulah, penting untuk mengetahui jadwal FF Advance Server setiap harinya kalau memang ingin memasuki Server ini.

Link dan Cara Daftar FF Advance Server Mei 2022

Untuk cara daftar FF Advance Server Mei 2022, kalian bisa mengikuti langkah – langkah sebagai berikut ini.

  1. Kamu bisa kunjungi Link berikut ini: ff-advance.ff.garena.com
  2. Kemudian, terdapat dua pilihan metode pendaftaran, yaitu menggunakan akun Facebook dan Google. Pilihlah sesuai dengan metode pendafatran yang kamu inginkan.
  3. Pemain nantinya akan diminta untuk mengisi form pendaftara. Isilah sesuai dengan data yang benar.
  4. Setelah semua proses pendaftaran selesai, pemain tinggal menunggu kode aktivasi FF Advance Server diberikan. FF Advance Server APK juga bisa kamu unduh setelah berhasil melakukan pendaftaran.

Catatan : Tidak semua pemain dapat mengikuti FF Advance Server. Hanya pemain yang terpilih oleh Garena yang berhak untuk mendapatkan Link pendaftaran, serta memasuki server ini.

Itulah berita tentang FF Advance Server Mei 2022 yang telah dibuka beserta tanggalnya. Apakah kamu tertarik untuk mengikuti Advance Server kali ini dan melihat Update Free Fire terbaru? Komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Free Fire atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version