Gamer Buat Karakter FFXIV Online Scarlet Witch Seperti di Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Final Fantasy XIV Online Scarlet Witch Seperti Di Film Doctor Strange In The Multiverse Of Madness

Sejak kemunculan film sekuel Dr. Strange berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness, banyak orang membahas film MCU ini. Bahkan para gamer pun juga membahas film yang lagi viral tersebut. Seorang gamer pun membuat karakter FFXIV Online Scarlet Witch dengan penampilan mirip seperti di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Karakter Final Fantasy XIV Online Scarlet Witch Berhasil Dibuat oleh Gamer

Seorang gamer membagikan beberapa screenshot karakter game Final Fantasy XIV Online buatannya di forum Reddit. Gamer penggunakan akun Reddit bernama u/LOCKHARTX7 memperlihatkan karakter yang memiliki penampilan Scarlet Witch seperti di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Karakter tersebut menggunakan berbagai equipment yang memiliki kemiripan seperti Wanda dengan mode penyihir. Kalian bisa lihat penampilan karakter buatan u/LOCKHARTX7 di bawah ini.

Waduh, keren karakternya
Bahkan dibuat juga salah satu scene yang ada di film

Informasi Perlengkapan Equipment

Sedang mencari anak di dunia lain

Sang gamer juga membagikan apa saja equipment yang dia perlukan untuk membuat karakternya seperti Wanda Maximoff di film sekuel Doctor Strange tersebut. u/LOCKHARTX7 mengatakan karakter buatannya ini memiliki job sebagai Black Mage atau Red Mage agar bisa menggunakan kostum khusus di job tersebut untuk model karakternya.

Equiment pertama adalah Demonic Glove yang memiliki desain warna hitam di jari-jarinya. Equipment tersebut bisa pemain dapatkan di Mog Store beserta seluruh set equipment Demonic lainnya. Lalu untuk celananya, sang gamer menggunakan Taoist Slops yang merupakan item dimana pemain bisa craft dengan material dari drop Stormblood Treasure Map.

Kemudian untuk sepatunya, dia menggunakan Archeoskin Boots yang bisa di-craft oleh Weavers dan bisa dipelajari dari resep Heavensward. Lalu untuk equipment kepala menggunakan Blade’s Circle of Maiming. Equipment tersebut sulit didapatkan dan bisa dibeli dengan Bozjan Platinum Coins.

Tampak full karakter Scarlet Witch di FFXIV Online buatan gamer

Adegan Aksi di Film Doctor Strange 2 Dianggap Plagiat Game Indie

Adegan Aksi di Film Doctor Strange 2 Dianggap Plagiat Game Indie

Berbicara mengenai film sekuel Doctor Strange, salah satu adegan pada film tersebut dianggap plagiat dari salah satu game indie. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai gamer membuat karakter Scarlet Witch di game Final Fantasy XIV Online mirip seperti yang ada di film Doctor Strange 2. Apakah kalian tertarik membuat karakter kalian seperti ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Final Fantasy XIV atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version