Player Kaget, FGO Kasih SSR Gratis Saber Artoria Pendragon

Fgo Kasih Ssr Gratis

Menerima bansos adalah impian bagi semua gamer yang memainkan game gacha. Terlebih kalau bansos yang didapatkan adalah karakter dengan rarity tertinggi di game tersebut. Mendapatkannya tentu menaikkan semangat memainkan game tersebut.

Apalagi kalau game itu terkenal tidak pernah membagikan karakter secara cuma-cuma. Tentu hal ini membuat heboh komunitas gamenya. Seperti yang saat ini terjadi pada komunitas game Fate/Grand Order.

FGO Kasih SSR Gratis, Bisa Pilih dari 7 Servant di F/SN

Game Fate gacha legendaris

Game Fate/Grand Order akan kedatangan event perayaan ulang tahun franchise Fate/Stay Night ke-20 ini dan menambahkan event kolaborasi di game mobile tersebut. Sebagai hadiah utamanya, FGO kali ini memberikan pilihan karakter Servant gratis yang muncul di seri Fate/Stay Night beserta Craft Essence terkait.

Pilihan karakter yang tersedia mulai dari Artoria Pendragon, EMIYA, Cu Chulainn, Medusa, Medea, Sasaki Kojiro, dan Herakles. Ke-7 servant ini adalah karakter yang ikut dalam Holy Grail War di Fuyuki dan menjadi 7 basis class yang hadir di sistem perperangan Cawan Suci. Player bisa memilih salah satu dari ke-7 servant tersebut untuk dimiliki secara permanen.

Player Kaget Artoria Pendragon Masuk List Servant Gratis

Bisa milih satu karakter F/SN

Yang membuat player FGO kaget adalah kali ini karakter SSR yaitu OG Artoria Pendragon turut masuk dalam roster karakter gratis. Biasanya FGO hanya memberikan karakter gratis ini ketika ada event milestone atau ketika anniversary game.

Tentu dengan pilihan roster karakter yang bisa diklaim ini kebanyakan akan memilih Saber Artoria karena dia adalah satu-satunya karakter SSR di sana. Di luar servant gratis dan Craft Essence terkait, ada juga bansos 40 Saint Quartz dan berbagai material in-game yang bisa kalian klaim.

Event ini akan dimulai pada 30 Januari 2024 pukul 18.00 Waktu Jepang setempat dan berlangsung sampai 6 Februari 2024. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian masih memainkan game ini? Atau malah memainkan game sebelah?


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version