FIA Certified Gran Turismo Championships 2020 Telah Siap Digelar

sponsor logo 1280x720 1

Kali ini Gran Turismo Sport menggelar kembali acara besar mereka yaitu FIA Certified Gran Turismo Championships, yang digelar pada tanggal 25 April ini dengan beberapa perubahan yang cukup terlihat seperti tidak akan adanya live Venue atau live showcase karena Wabah Virus Covid – 19.

Selain itu ada beberapa perubahan pada season terbaru ini, seperti yang dilansir pada Playstation.Blog yaitu Pertama FIA Gran Turismo Championships dibagi menjadi 3 Stage yang mana masing – masing dari stage tersebut terdiri dari 10 Ronde. Lalu Kedua Championships ini pun dibagi menjadi 5 Region yaitu EMEA (Eropa Timur Tengah dan Afrika) , Asia, Amerika Utara, Amerika Tengah, dan Amerika Selatan, dan yang terakhir setiap Stage para pemain tingkat teratas akan diundang untuk bersaing satu sama lain dalam balapan top 16 dengan para superstars yang lain. Untuk ketentuan lebih detail seperti tanggal berapa saja digelarnya event, lalu sistem pemberian Poin dan lain – lain bisa kalian lihat melalui Link ini.

Para top 16 Superstars tersebut akan disiarkan secara Live melalui Channel resmi youtube Gran Turismo yang diatur di beberapa region yaitu : Untuk Region EMEA dan Asia akan dimulai pada tanggal 3 Mei, lalu Untuk Region Amerika Utara, Tengah dan Selatan pada tanggal sehari sesudah Region Sebelumnya yaitu 4 Mei. Juga turnamen kali ini Gt Sport untuk kali ini tidak akan ada Live Showcase dikarenakan Virus Covid – 19.

Apakah kalian tertarik untuk melihat Turnamen Gt Sport ? Yang mana baru – baru ini Gran Turismo telah menjalin Mitra Resmi bersama dengan Toyota dan Mazda. Silahkan Tulis pada kolom komentar yaa.


Sumber : Playstation.Blog, Gran Turismo.com

Exit mobile version