EA Mengenang Chapecoense, Tim Sepak Bola yang Mengalami Kecelakaan Pesawat Melalui FIFA 17

chapecoense kit fifa17 2

Kabar duka kembali menyelimuti dunia sepak bola. Nyaris seluruh pemain dan official meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat yang menimpa tim Chapecoense. 71 orang dari total 77 penumpang termasuk kru pesawat meninggal di lokasi kejadian. Saat tim penyelamat tiba dilokasi, dikabarkan ada 6 orang yang masih bertahan hidup. Akan tetapi, akhirnya salah satu dari mereka meningga. Saat itu, mereka sedang dalam perjalanan menuju Kolombia untuk melakoni laga final leg pertama Copa Sudamericana melawan Atletico Nacional.

Bukan hanya penggemar dari Chapecoense saja yang berduka. Tetapi fans sepakbola dari seluruh dunia. Bahkan tim-tim besar Eropa seperti Arsenal, AC Milan, dan Chelsea juga mengucapkan rasa belasungkawa mereka melalui twitter.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Sebagai respon atas kejadian tersebut, Electronic Arts memberikan lencana dan seragam tim Chapecoense kepada seluruh pemain FIFA 17 untuk mengenang tim tersebut. Pemberian seragam dan lencana secara Cuma-Cuma tersebut, juga diikuti dengan pesan seperti yang ada dalam gambar berikut:

Setelah kecelakaan tersebut, Atletico Nacional yang sejatinya akan menjadi lawan dari Chapecoense dalam laga final, meminta kepada CONMEBOL untuk memberikan gelar juara kepada Chapecoense.

 

Exit mobile version