FIFA 16 Demo Akan Dirilis 8 September

EA Sports akan merilis FIFA 16 versi demo pada tanggal 8 Spetember, berbagai fitur baru dapat kamu nikmati di FIFA 16 demo ini, FIFA 16 sendiri bisa dinikmati di Xbox One, PlayStation 4, PC, Xbox 360 dan PlayStation 3. Untuk kamu yang menggunakan PS4, Xbox One dan PC, Saat pertama kali kamu menjalankan FIFA 16 versi demo ini, kamu akan langsung diarahkan ke permainan. Yaitu laga El Clasico, antara Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou.

Di FIFA 16 Demo ini kamu juga bisa langsung merasakan berbagai fitur baru, seperti FIFA Ultimate Team Draft yang memberikan pengalaman baru bagi kita terhadap FUT, kita membangun skuad yang kemudian bisa kita mainkan secara offline.

Lalu ada FIFA Trainer, bagi pemula, FIFA Trainer sangat berfungsi sekali, karena kita dapet mensetting gerakan-gerakan atau skill yang akan muncul dilayar yang bisa kita lakukan langsung kedalam permainan.

FIFA 16 juga akan menambahkan enam Skill Games. Jadi Skill Games ini yang biasa kita mainkan sebelum pertandingan dimulai, akan lebih banyak dan bervariasi.

Selain itu, Bundesliga akan mendapatkan eksklusif presentasi. Bundesliga akan mendapatkan tampilan yang spesial dan mirip seperti aslinya, seperti hal nya yang terjadi dengan EPL, mulai dari tampilan, scoreboard, ad board dsb. Sehingga suasana Bundesliga akan lebih hidup di FIFA 16 ini. Di FIFA 16 demo ini bisa dicoba dengan memakai Borussia Dortmund vs Borussia Mönchengladbach di Stadion BORUSSIA-PARK.

Untuk Stadion, di FIFA 16 Demo kamu bisa bermain di Borussia-Park, CenturyLink Field dan Santiago Bernabeu, Daftar Stadion lengkap FIFA 16.

Daftar tim FIFA 16 Demo

Klub:
FC Barcelona
Borussia Dortmund
Borussia Mönchengladbach
Chelsea FC
Inter Milan
Manchester City
Paris Saint-Germain
Real Madrid CF
River Plate
Seattle Sounders

Timnas Sepakbola Wanita:
Jerman
USA

Sumber: EA Sports

Exit mobile version