FIFA 17 Gunakan Frostbite Engine yang Juga Digunakan Battlefield dan StarWars Battlefront

maxresdefault 1

EA umumkan berita terbaru mengenai game sepakbola andalan mereka, FIFA 17. Mereka mengumumkan bahwa, game ini akan dirilis untuk PS4, XBOX ONE, PC, PS3, dan XBOX 360 tanggal 27 September di Amerika dan 29 September di seluruh dunia.

Tidak hanya itu saja, EA juga menambahkan versi PS4, XBOX ONE, dan PC-nya akan menggunakan Frostbite Engine milik DICE yang juga digunakan game FPS ternama seperti Battlefield dan StarWars Battlefront. Tentunya, kesan realistis yang diberikan EA di FIFA 17 nanti akan lebih kuat dengan menggunakan Frostbite Engine.

Game ini akan hadir dengan berbagai versi, mulai Standard hingga Super Deluxe Edition yang sudah bisa kamu pre-order di website ini. Versi Super Deluxe Edition akan menghadirkan 40 FIFA Ultimate Team Jumbo Premium Gold Pack, Team of the Week loan players, dan konten lain. FIFA 17 juga akan menghadirkan James Rodriguez (Real Madrid C.F.), Anthony Martial (Machester United), Eden Hazard (Chelsea FC), dan Marco Reus (Borussia Dortmund) sebagai loan players atau pemain pinjaman di Ultimate Team. Kamu bisa menonton teaser trailernya di bawah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Detil FIFA 17 akan dipublikasikan secara resmi tanggal 12 Juni di EA Play 2016 yang akan dilaksanakan di E3 2016.

Source: EA

Exit mobile version