FIFA 18 Akan Hadir di Nintendo Switch, Tapi Akan Kehilangan Beberapa Hal Ini

fifa 18 nintendo switch 1497130047760

FIFA 18 sudah pasti akan dirilis juga di salah satu konsol tersukses Nintendo yaitu Nintendo Switch. Namun dengan keterbatasan yang dimiliki dari konsol tersebut, pastinya ada beberapa fitur yang tidak bisa diimplementasikan kedalamnya dan membuat EA memutuskan untuk mengurangi beberapa fitur dan kualitas yang mereka tawarkan di konsol lain.

Secara keseluruhan, hal yang membedakan FIFA 18 di Nintendo Switch dan konsol lain seperti PC, PS4 atau XBOX adalah di Nintendo Switch EA tidak akan menggunakan Frostbite Enginenya karena keterbatasan konsol tersebut. Sehingga kualitas yang ditampilkan hanya akan 1080p pada Dock Mode, dan 720p saat Handheld Mode. Namun mereka tetap menjanjikan kualitas tampilan terbaik di Nintendo Switch pada nantinya.

Mulustrasi FIFA 18 di Nintendo Switch yang Ada di Iklan FIFA 18 di rilis Jepang

Tapi tenang, beberapa fitur utama juga bisa tetap dimainkan di Nintendo Switch seperti: Ultimate Team, kick-off mode, local seasons, career, online seasons, tournament, women’s international cup, dan juga skill games. Namun sayangnya, fitur yang mungkin kamu tunggu-tunggu yaitu The Journey 2 nampaknya tidak bisa kamu mainkan di Nintendo Switch.

Bisa dibilang, EA telah mengerahkan tenaga yang cukup banyak demi FIFA 18 bisa masuk ke Nintendo Switch. Sampai-sampai kalian bisa mainkan FIFA 18 dengan berbagai mode di Nintendo Switch. Entah itu Handheld Mode, Dock Mode, Tabletop Mode atau mungkin dengan Dua Joy-con, Satu Joy-con atau Pro Controllernya.

Jadi buat kalian pemiliki Nintendo Switch, cermatlah memilih dan berfikir sampai bulan September nanti. Apakah kalian akan membeli FIFA 18 atau tidak di konsol tersebut.

Exit mobile version