FIFA 18 Mulai Rilis Akses Edisi Closed Beta-nya


Add Friend

FIFA 18 mungkin menjadi salah satu game sepakbola yang sudah cukup terkenal di seluruh dunia. Berbeda dengan kompetitor-kompetitor lainnya yang sibuk mengejar kerjasama dengan beberapa pemain dan tim-tim besar, FIFA 18 lebih sibuk memgembangkan mode-mode terbarunya serta tak lupa kelanjutan dari beberapa mode yang sudah ada, seperti The Journey season 2.

Seperti yang sudah biasa dilakukan oleh EA Sports untuk serial FIFA, mereka selalu merilis kode untuk versi Closed Beta dari serial FIFA terbaru bagi para pemain terpilih. Kalau dulu mungkin akan dipilih melalui orang-orang yang melakukan registrasi, namun untuk tahun ini EA menggunakan cara yang sedikit berbeda dari yang biasanya.

BACA JUGA  Kingdom Come: Deliverance Dapatkan Rating Versi ESRB

Untuk mendapatkan kesempatan merasakan FIFA 18 3 minggu lebih dulu dibanding orang lain, kalian hanya perlu terdaftar sebagai pemain FIFA 17 di PS4 ataupun Xbox One, dan jika beruntung, kalian akan mendapatkan email berupa kode khusus. Kode tersebut bisa kalian tukarkan dengan edisi Closed Beta dari FIFA 18 di konsol masing-masing.

Buat kalian yang masih belom ngecek email kalian yang punya akun di konsol-konsol tersebut, Ini saatnya buat ngecek lagi, siapa tau kalian kelewatan soal email undangan dari EA untuk FIFA 18 Closed Beta. Belum jelas berapa jumlah orang yang mendapatkan akses menuju fase Closed Beta dari FIFA 18, namun pasti EA juga memikirkan untuk melakukan tes kekuatan server melalui Closed Beta ini.

BACA JUGA  EA Bicarakan Akuisisi Respawn Entertainment, Kemungkinan akan Akuisisi Developer Lain

Satu hal yang mungkin cukup memberatkan adalah besaran file dari FIFA 18 Closed Beta. Setelah beberapa orang mulai memainkan dan mengecek spesifikasi dari FIFA 18, untuk edisi Closed Beta FIFA 18 akan memiliki besaran file 34GB. Cukup lebih kecil dibandingkan FIFA 17 di PS4 yang mencapai 44GB, namun banyak orang yang berspekulasi bahwa tidak semua hal yang akan dirilis nanti tersedia di edisi Closed Beta ini.

BACA JUGA  Hati-Hati Terkena Ban di FIFA 18 Jika Kalian Ekstensi Tambahan

Jadi mari buat kalian yang sudah gak sabar lagi buat cobain The Journey Season 2, atau My Team edisi terbaru dari FIFA 18 atau juga mode-mode lain yang sudah dijanjikan sebelumnya, sabar aja. 3 minggu lagi kalian sudah bisa menikmati game sepakbola anyar karya EA ini.