FIFA 18 Tidak akan Gunakan Frostbite Engine untuk Versi Nintendo Switch

image.img
Pemilik switch akan berkecil hati untuk hal ini.

Hari ini EA umumkan trailer perdana FIFA 18 dengan “bintang endorse”-nya, Christiano Ronaldo dari Real Madrid. FIFA 18 akan dirilis tanggal 29 September 2017 di PC, PS3, PS4, Xbox One, Xbox 360, dan Nintendo Switch. Versi Nintendo Switch yang sebelumnya dirumorkan akan memiliki versi yang berbeda kini telah diklarifikasi oleh EA. Mereka menuliskan di trailernya bahwa versi Nintendo Switch tidak akan menggunakan Frostbite Engine. Selain itu, debut mode The Journey (yang di FIFA 18 disebut The Journey: Hunter Returns) seperti FIFA 17 juga tidak akan hadir di FIFA 18 versi Nintendo Switch.

EA juga mengatakan bahwa FIFA 18 akan kembali menghadirkan para pemain yang sudah pensiun untuk menjadi “Icons” multiplatform game ini. Icons akan tersedia bagi semua platform. Salah satu Icons yang mereka tunjukkan saat ini baru legenda dari Brazil, Ronaldo.

EA menuliskan bahwa Frostbite hanya dipakai di PC, PS4, dan Xbox One di akhir trailernya

Seperti yang telah kami beritakan sebelumnya, game ini memiliki tiga edisi: Standard, Ronaldo Edition, dan ICON Edition. Jika kamu merupakan member dari EA Access atau Origin Access, maka kamu akan mampu bermain 10 jam lebih awal pada tanggal 21 September 2017 nanti.

Exit mobile version