FIFA 18 Udah Bisa Kamu Pre-Order, Ada 3 Jenis Pilih yang Mana ?

FIFA 18 PC

FIFA 18 yang baru saja ditunjukkan kemarin oleh EA Sports nampaknya sudah mulai membuat banyak orang gasabar buat langsung mencobanya. Bergerak sigap, EA telah memberikan kesempatan bagi para penggemar setianya untuk melakukan pre-order game FIFA 18 yang baru diumumkannya kemarin untuk PS4, XBOX dan juga PC. Namun ternyata ada beberapa jenis paket FIFA 18 yang bisa kamu pesan, mari kita bahas satu persatu.


Standard Edition – $59.99

Untuk kalian yang ingin membeli yang standar-standar aja, EA memberikan harga $59.99 yang lebih mahal dibanding FIFA17 kemarin. Keuntungan yang kamu bisa terima dari pre-order Standard Edition ini adalah: Jumbo Premium Gold FUT Packs yang kurang lebih sebanding dengan $15, kartu pemain pinjaman Cristiano Ronaldo, dan juga 8 FUT Kit edisi spesial.


Ronaldo Edition – $79.99

Nah kalau yang Ronaldo Edition, kalian harus membayar $79.99 tapi kalian bisa mendapatkan banyak hal. Pertama kalian akan mendapatkan tiga hari Early Access dari FIFA 18, disertai Jumbo Premium Gold FUT Packs yang kurang lebih sebanding dengan $60, kartu pemain pinjaman Cristiano Ronaldo dan juga 8 FUT Kit edisi spesial sama seperti di Standard Edition.


ICON Edition – $99.99

Terakhir, adalah yang paling mahal yaitu ICON Edition. Kalian bisa dapatkan penawaran ini dengan merogoh kocek $99.99 dan mendapatkan lebih banyak lagi dibanding edisi-edisi lainnya. Pertama, tiga hari Early Access dari FIFA 18, Tak lupa Jumbo Premium Gold FUT Packs yang kurang lebih sebanding dengan $120, disertai kartu pemain pinjaman Cristiano Ronaldo dan Ronaldo Nazário, 8 FUT Kit edisi spesial sama seperti di Standard Edition dan terakhir sebuah Loan Pack -Team of The Week.


Jadi kalian pilih yang mana ? Kalau kalian yang udah gasabar sih mimin saranin ambil pilihan pre-order yang dapat Early Accessnya, jadi kalian bisa mulai main FIFA 18 dari tanggal 26 September nanti. Tapi semua tetap bergantung pilihan dan kemampuan dompet kalian masing-masing ya!

 

Exit mobile version