FIFA 19 Akan Menghadirkan Mode Survival Dan Mode Bebas Melanggar “Tanpa Aturan”

20180627 The18 Image Neymar Roll GettyImages 985446602 0

FIFA dan PES memang bisa dibilang menjadi judul raksasa yang menguasai genre game sepak bola selama beberapa dekade ini. Perbedaan fitur, gameplay, lisensi liga, serta grafik membuat kubu pecinta genre game sepak bola ini terbagi menjadi dua kelompok tergantung prefereseni masing-masing. Satu-satunya cara untuk tetap hidup dan bersaing mengalahkan kubu lain adalah dengan jalan Inovasi, yang juga tak semudah membalikan telapak tangan.

Story mode pada FIFA sendiri merupakan inovasi yang tak dimiliki oleh PES. Namun, FIFA nampaknya tak ingin terus berada di Zona nyaman, ia kembali menghadirkan inovasi yang bisa dibilang “tidak biasa”. House Rules dimana kalian bisa berkreasi dengan beberapa mode seperti No Rule Mode, dimana kalian tidak akan mendapatkan hukuman jika melanggar aturan, Long Range dimana jika kalian melakukan gol diluar kotak pinalti maka akan dihitung 2 poin dan masih banyak lagi. Namun ada satu mode yang cukup mencuri perhatian yaitu “SURVIVAL Mode” dimana setiap gol yang berhasil terjadi maka satu orang dari tim musuh akan secara random keluar dari lapangan (tidak termaksud penjaga gawang).

Banyak orang yang beranggapan bahwa mode survival punya konsep yang hampir mirip gaya Battle Royale, hal ini langsung ditepis oleh produser FIFA Matt Prior. Menurut wawancara dari Eurogamer “Hal mengenai battle royale itu baru terkena jauh setelah kita memunculkan ide ini, anehnya orang-orang justru menyamakan hal ini (Survival mode) dengan battle royale,” Matt Prior Producer FIFA “Jika kamu melihat kebelakang pada FIFA Street 2012, kita memiliki mode survival yang sedikit berbeda dari ini, namun konsepnya sama.”

Apakah menurut kalian mode ini bakalan sukses mengangkat FIFA menjadi game bola terbaik ? Kita tunggu tanggal rilisnya 28 September 2018 nanti.

Source: Eurogamer.net

Exit mobile version