FIFA 19 Versi Mobile Telah Memasuki Masa Beta

in , ,

Setelah resmi dirilis untuk platfrom PS4, XBOX, dan PC pada tanggal 27 Oktober yang lalu akhirnya, game simulasi sepakbola yang merupakan saingan utama dari PES buatan Konami ini, telah resmi mengumumkan masa open-beta bagi FIFA 2019 versi mobile. Rencananya sama open-beta ini akan berlangsung hingga tanggal 1 November 2018, oleh karena itu bagi kalian yang tidak mau ketinggalan pada masa ujicoba ini bisa mendownloadnya Google Play Store Indoneisa.

Menariknya pada masa open-beta ini sang pengambang yaitu EA Sports akan menghadirkan sebuah peningkatan gameplay dikarenkan FIFA 19 versi mobile ini akan memiliki sebuah engine baru yang disebut-sebut mampu meningkatkan pengalaman bermain game sepakbola dilayar smartphone kalian. Karena game ini sendiri masih dalam tahap pegembangan sepertinya kalian harus benar-benar besabar untuk beraski kedalam lapangan. Kalian akan disajikan sebuah 13 challanges drill yang harus kalian selesaikan, dimana setiap berhasil menyelasikan tantangan tersebut kalian akan dihadiahi sebuah beta pack yang akan berisi sebuah pemain. Secara gameplay sendiri game ini, akan menggunakan virtul 3D control, sedangkan untuk mengumpan kalian hanya perlu menekan icon anggota tim mu, dan menendang dengan melakukan swipe dilayar smartphone kalian sesuai dengan arah bola yang kalian tuju.

Tentunya dengan dibukannya masa open-beta ini menjadi sebuah tanda bahwa game FIFA 2019 versi mobile akan segera tersedia untuk platfrom IOS dan Android dalam waktu dekat. Mari kita tunggu saja yaa brott!

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!