FIFA 20 Libatkan para Pesepakbola Untuk Lawan Corona!

cmbt

Wabah virus corona saat ini memang telah membuat warga dunia resah dengan kehadirannya, banyak sekali dampak yang ditimbulkan oleh virus corona tersebut. Bahkan hingga saat ini sudah lebih dari 300 ribu kasus virus corona yang terjadi di seluruh dunia, seperti yang dikutip dari Worldometers per tanggal 22 Maret 2020.

Demi meringankan dampak dari wabah virus corona tersebut, banyak acara galang dana yang diselenggarakan diseluruh dunia, seperti salah satu diantaranya adalah Combat Corona, acara galang dana untuk virus corona yang dilakukan dengan bermain game FIFA 20 dimana player yang akan berkontribusi didalamnya merupakan pesepakbola dunia.

Melalui akun Twitternya, mereka mengumumkan mengenai acara galang dana tersebut. Untuk saat ini, mereka sudah mengumumkan beberapa pemain sepakbola yang akan berpartisipasi dalam acara tersebut, nama-nama seperti Gareth Bale, Luke Shaw, Daniel James, Jordan Pickford, Mason Mount, Rubey Cheek, Billy Gilmour, Calvert Lewin serta Kieran Tierney akan menjadi partisipan dalam acara galang dana tersebut dan sepertinya partisipan untuk acara tersebut masih akan terus bertambah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mengenai detail dari kapan acara tersebut akan digelar hingga saat ini masih belum diketahui dan masih hanya bertuliskan “Coming Soon“.  Hal ini tentu merupakan sebuah kegiatan positif dimana hal ini bisa menghibur para penggemar sepakbola yang saat ini harus sabar menanti klub sepakbola kesayangannya untuk bisa kembali bermain karena memang liga-liga sepakbola dunia sedang ditunda karena adanya wabah virus corona, serta hal utama yang bisa didapatkan dari acara ini adalah untuk bisa membantu meringankan dampak dari wabah virus corona yang semakin luas ini.

Semoga wabah virus corona ini bisa terhenti dalam waktu dekat dan teruntuk kalian semua, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan kalian! Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Combat Corona

Exit mobile version