FIFA 21 Konfirmasi Hadirkan 30 Liga, 700 Tim, dan 95 Stadion Berlisensi dari Seluruh Dunia

in , , , , , ,

Setelah secara resmi merilis rating pemain di FIFA 21 beberapa waktu yang lalu, kali ini sang pengembang yaitu EA secara resmi merilis Liga Profesional, stadion, serta tim apa saja yang akan hadir pada game terbarunya tersebut. Pihak pengembang memastikan bahwa game yang akan dirilis pada tanggal 6 Oktober 2020 tersebut, akan menghadirkan 30 Liga, 70 Tim, dan 95 Stadion berlisensi dari seluruh dunia. Dari segi pemain, EA memastikan bahwa lebih dari 17.000 pemain akan hadir dengan tampilan yang mirip dengan didunia nyata. Dimana pengumuman list Liga dan Stadion tersebut bisa kamu cek disitus resmi mereka.

W0fv8gqoqr051

Sc Paderborn Stadium 16x9 Hires.png.adapt.crop16x9.1455w

Ssf Volta Dubai.png.adapt.crop16x9.1455w

Tentunya hal ini menjadi kabar yang menggembirkan bagi para fans FIFA 21, meskipun sebelumnya mereka sempat kehilangan lisensi dari tim AS Roma, Timnas Portugal dan Italia, mereka masih berhasil menghadirkan lebih dari 700 team dari 30 Liga didunia. Menariknya lagi FIFA 21 ini menjadi terasa lebih istimewa setelah dua club asal liga Italia yaitu Ac Milan dan Inter Milan resmi hadir sebagai team berlisensi. Dari segi VOLTA Football, pihak pengembang EA juga sudah memastikan akan ada 5 stadion baru yang bisa kamu gunkan untuk beraksi di sepakbola jalanan, termasuk Sydeny dan Milan.

Dari segi lisensi sepertinya FIFA 21 masih konsisten dengan menghadirkan berbagai team dari belahan dunia. Tentunya hal ini menjadi salah satu kelebihan FIFA dibandingan game-game simulasi sepakbola yang lain, yang selalu menghadirkan list team dan pemain resmi.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!