FIFA 21 Segera Hadir Pada Bulan Oktober

in

Kehadiran game sepakbola memang selalu dinanti setiap tahunnya, terlepas adanya suatu inovasi baru yang dihadirkan ataupun tidak, game sepakbola selalu bisa menghadirkan atensi besar di setiap tahunnya. Salah satu game sepakbola favorit gamers, FIFA dikonfirmasi akan segera hadirkan seri terbarunya FIFA 21 dalam waktu dekat

Diperkenalkan pada gelaran EA Play Live 2020, EA mengkonfirmasi kehadiran FIFA 21 lewat sebuah cuplikan trailer berdurasi kurang dari 2 menit, pada cuplikan tersebut EA memperlihatkan sedikit gambaran dari FIFA 21 dengan bintang Paris Saint Germain Kylian Mbappe menjadi fokus utamanya.

Meski belum memberikan detail pasti mengenai tanggal perilisannya lewat trailer tersebut, EA telah menyediakan halaman pre-order FIFA 21 di platform Steam dengan tanggal rilis pada 10 Oktober mendatang. Kalian bisa mendapatkan FIFA 21 dengan harga sekitar 850 ribu rupiah.

Mungkin dalam waktu dekat, EA akan lebih memperlihatkan serta menginformasikan detail lebih lanjut dari FIFA 21 terkait apakah akan terdapat inovasi baru yang dibawa FIFA 21 nantinya, seperti mungkin salah satunya pengembangan mode career yang banyak diharapkan oleh para penggemar game FIFA.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.