FIFA 22 Pamerkan Trailer Gameplay, Hadirkan Banyak Pembaruan

fifa 22 alaba 1f889ipu0cnlo1eaep8rgba3ny

Menjelang akhir tahun, perilisan game sepakbola menjadi salah satu satu hal yang ditunggu gamers khususnya pecinta sepakbola. Setelah beberapa waktu lalu eFootball dari KONAMI diperkenalkan, kini giliran EA Sports memperlihatkan trailer terbaru dari FIFA 22.

Melalui sebuah video berdurasi kurang lebih 4 menit, EA Sports memperlihatkan trailer gameplay dari game FIFA terbarunya. Berbagai teknologi baru yang sebelumnya telah disebutkan, kini diperlihatkan lebih detail lewat trailer tersebut.

Hal-hal baru yang ada pada game tersebut dibalut kedalam satu teknologi bernama HyperMotion Technology yang menjadi slogan utama dari FIFA 22. EA mengatakan bahwa teknologi tersebut membantu FIFA 22 menjadi semakin realitis dan lebih terasa imersif seperti AI yang kini mempunyai kecerdasan lebih dalam menentukan keputusan hingga atmosfir sebuah pertandingan sepakbola kini lebih terasa pada seri terbaru ini.

Selain itu, sang pengembang melanjutkan bahwa motion capture yang biasanya diambil secara individual kini mereka lakukan secara sekaligus terhadap 22 pemain lewat pertandingan sepakbola berintensitas tinggi. Hal tersebut membuat animasi-animasi pada FIFA 22 nanti akan lebih bervariatif dan realistis.

Namun perlu diketahui bahwa teknologi HyperMotion Technology ini eksklusif untuk konsol next-gen seperti Playstation 5 dan Xbox Series X|S teknologi tersebut tidak akan hadir untuk versi old-gen yang rilis untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One.

FIFA 22 akan dirilis pada 2 Oktober mendatang


Baca berita terupdate terkait FIFA, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version