FIFA 22 Rilis Rating Pemain, Messi Jadi yang Terbaik

xc

Kurang dari satu bulan, seri terbaru dari game FIFA akan segera dirilis secara global untuk berbagai platform. Terbaru, EA Sports selaku pengembang dari game FIFA telah merilis daftar pemain dengan rating tertinggi di FIFA 22.

Melalui situs resminya, EA memperkenalkan 22 pemain dengan rating tertinggi di seri FIFA kali ini. Lewat daftar tersebut, terlihat para pemain dari Liga Inggris begitu mendominasi dengan mewakilkan 10 nama pemainnya. Nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Kevin De Bruyne, Harry Kane, dan N’golo Kante menjadi beberapa pemain asal Liga Inggris yang berhasil menjadi bagian dari pemain dengan rating tertinggi di FIFA 22.

Sementara untuk posisi tertinggi, ditempati oleh sang legenda hidup Lionel Messi, diikuti oleh Robert Lewandowski dan Cristiano Ronaldo yang tahun ini harus puas berada di posisi ketiga. Selain itu, sang wonderkid fenomenal Kylian Mbappe berada di posisi lima dan Jan Oblak menjadi kiper dengan rating tertinggi di FIFA 22 berkat posisi ketujuh yang diraihnya.

Pastinya hal tersebut akan selalu menjadi perdebatan bagi para gamers khususnya pecinta sepakbola terkait layak tidaknya sang pemain mendapat rating yang diaplikasikan oleh EA.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jadi, bagaimana menurut kalian apakah tahun ini EA telah menyematkan rating yang sesuai dengan kualitas sang pemain di dunia nyata?


Baca berita terupdate terkait FIFA, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version