FIFA Online 3 Indonesia Tutup Server Secara Permanen Setelah 6 Tahun Dirilis

kaokaew

Kabar kurang baik baru saja menerpa para penggemar game FIFA Online 3 di Indonesia. Pasalnya, baru saja diberitakan oleh Garena Indonesia bahwa Garena dan Electronic Arts selaku pengembang dari game tersebut memutuskan untuk menghentikan layanan dari FIFA Online 3.

Dikonfirmasi melalui akun Facebook resmi, Garena Indonesia memutuskan untuk menghentikan server FIFA Online 3 Indonesia secara permanen pada 30 Juni mendatang setelah 6 tahun game tersebut hadir menemani para penggemar game sepakbola tersebut di Indonesia. Untuk itu, Garena Indonesia tengah mengadakan Farewell Event sebagai bentuk apresiasi sekaligus perpisahan kepada para player yang telah bermain FIFA Online 3 Indonesia.

Terimakasih atas dukungan kalian selama 6 tahun terakhir. Bersama-sama, kita telah menjadikan FIFA Online 3 sebagai Game Sepak Bola populer. Sayangnya, semua itu harus berakhir. Dengan berat hati, Garena dan Electronic Arts telah memutuskan untuk menghentikan layanan FIFA Online 3. Kami akan menutup server secara permanen pada 30 Juni 2020.” Ungkap Garena Indonesia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Garena Indonesia juga menambahkan bahwa mereka masih belum memiliki rencana untuk merilis FIFA Online 4 di Indonesia, pasalnya beberapa negara seperti Thailand dan Vietnam telah lebih dulu menutup layanan FIFA Online 3 beberapa tahun lalu dan kini telah bermigrasi ke FIFA Online 4.

Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version