Fighting EX Layer Ternyata Adalah Game Eksklusif PS4 ?

FightingEXLayerArika

Game pecahan dari Street Fighter ini sudah tetapkan kepastian rilisnya.

Selain Dragon Ball FighterZ, Fighting Ex Layer juga adalah salah satu game fighting yang patut kalian perhatikan di sepanjang tahun 2018 ini. Setelah sebelumnya Arika menyajikan sebuah layanan public beta yang mereka luncurkan di bulan Desember kemarin, kali ini Arika memberikan informasi penting mengenai bagaimana dan kapan dirilisnya game yang awalnya berasal dari Street Fighter EX ini ?

Meski masih belum menentukan tanggal, namun Arika sudah mengkonfirmasi bahwa game ini akan dirilis pada sekitaran musim panas 2018 atau diantara bulan Juni hingga September tahun ini. Hal tersebut mereka infokan secara langsung lewat sebuah acara live streaming Arika tadi pagi. Mereka juga menginfokan bahwa Fighter EX Layer juga nantinya akan dirilis secara khusus untuk Konsol Playstation 4 dalam bentuk digital release. Jadi mohon maaf untuk kalian pengguna PC ataupun Xbox one.

Selain itu, game ini akan hadir dalam dua versi, yaitu versi Standard yang mereka banderol dengan harga full price ($59.99) dan versi light ($39.99). Perbedaan antara versi standard dan light adalah:

Jika Shirase dan Hokuto dianggap satu, total karakter dalam game ini berjumlah 12 orang

Satu lagi karakter yang dikonfirmasi akan ikut meramaikan Fighting EX Layer

Pada gambar di atas, meski Arika masih merahasiakan 3 dari total 12 karakter yang akan meramaikan game ini. Rupanya Arika tidak sabar untuk secara langsung memberikan bocoran siapa satu dari ketiga karakter yang berpanelkan simbol tanda tanya tersebut. Bagi kalian yang pernah memainkan Street Fighter EX di Playstation 1 ataupun Playstation 2, tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan karakter badass yang satu ini.

Setelah dikonfirmasikannya Shadow Geist, Arika juga memberikan siluet dari dua karakter misterius yang siap dihadirkan di game Fighting Ex Layer.

Dari kedua siluet diatas, saya secara pribadi menebak bahwa dua karakter yang sepertinya adalah sepasang wanita dan pria tersebut masing-masing adalah Nanase dan Vulcano Rosso.

Meskipun game ini hanya menghadirkan roster yang sedikit, namun tetap tidak menutup kemungkinan bagi Arika untuk segera merilis tambahan-tambahan karakter lain di masa yang akan datang, ataupun mengangkat Fighting EX Layer ke dalam versi Steam bila game ini sudah mulai cukup sukses di pasaran. Maka dari itu kita harapkan saja semoga game ini tidak mengecewakan ya brott ?

Sumber: Comic Book

Exit mobile version