Figure Karakter Utama Atelier Ryza yang ‘Thicc’ Akan Segera Diumumkan

in

Atelier Ryza mungkin menjadi salah satu game yang berhasil menghasilkan begitu fanart karakter utamanya, walau gamenya sendiri masih baru akan rilis pada bulan Oktober mendatang (September untuk Jepang). Hal tersebut kemungkinan besar disebabkan oleh sang karakter utama, Reisalin Stout aka Ryza, yang memiliki desain karakter yang cukup ‘thicc’ dan sugestif.

Namun yang satu hal yang menarik adalah salah satu produsen figure ternama, Wonderful Works, baru-baru ini melalui akun Twitter nya, mereka memposting sebuah foto yang memperlihatkan paha sesosok karakter. Dan kamu yang mengikuti perkembangan game Atelier Ryza tentunya langsung menyadari (seperti penulis) bahwa paha tersebut adalah milik sang karakter utama. Detail lebih lanjut akan diumumkan pada 28 Juli 2019 mendatang.

Seperti yang telah penulis kemukakan sebelumnya, berhasil menghadirkan begitu banyak fanart dari yang keren, nyeleneh hingga yang nakal, bahkan akan segera mendapatkan bentuk figurenya, tentu menjadi sebuah fenomena yang cukup langka dan spesial.

Kamu mungkin ingat bahwa 2B dari NieR: Automata juga mendapatkna fenomena yang sama, dimana fanart yang normal hingga yang nakal, bahkan video ‘nakal’nya langsung bertebaran di Internet walau gamenya sendiri belum rilis. Namun mampukah Atelier Ryza menyaingi kepopuleran NieR: Automata yang sukses bikin baper para pemainnya?

Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout rencananya akan rilis 27 September 2019 untuk Jepang dan 29 Oktober 2019 untuk versi Inggrisnya. Tersedia untuk platform PC, PS4 dan Nintendo Switch.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Atelier Ryza atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.