Figure Karakter Utama Atelier Ryza yang ‘Thicc’ Akan Segera Diumumkan

Atelier Ryza Thicc

Atelier Ryza mungkin menjadi salah satu game yang berhasil menghasilkan begitu fanart karakter utamanya, walau gamenya sendiri masih baru akan rilis pada bulan Oktober mendatang (September untuk Jepang). Hal tersebut kemungkinan besar disebabkan oleh sang karakter utama, Reisalin Stout aka Ryza, yang memiliki desain karakter yang cukup ‘thicc’ dan sugestif.

Namun yang satu hal yang menarik adalah salah satu produsen figure ternama, Wonderful Works, baru-baru ini melalui akun Twitter nya, mereka memposting sebuah foto yang memperlihatkan paha sesosok karakter. Dan kamu yang mengikuti perkembangan game Atelier Ryza tentunya langsung menyadari (seperti penulis) bahwa paha tersebut adalah milik sang karakter utama. Detail lebih lanjut akan diumumkan pada 28 Juli 2019 mendatang.

Seperti yang telah penulis kemukakan sebelumnya, berhasil menghadirkan begitu banyak fanart dari yang keren, nyeleneh hingga yang nakal, bahkan akan segera mendapatkan bentuk figurenya, tentu menjadi sebuah fenomena yang cukup langka dan spesial.

Kamu mungkin ingat bahwa 2B dari NieR: Automata juga mendapatkna fenomena yang sama, dimana fanart yang normal hingga yang nakal, bahkan video ‘nakal’nya langsung bertebaran di Internet walau gamenya sendiri belum rilis. Namun mampukah Atelier Ryza menyaingi kepopuleran NieR: Automata yang sukses bikin baper para pemainnya?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout rencananya akan rilis 27 September 2019 untuk Jepang dan 29 Oktober 2019 untuk versi Inggrisnya. Tersedia untuk platform PC, PS4 dan Nintendo Switch.


https://www.youtube.com/watch?v=fmwhi1AZS6w


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Atelier Ryza atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version