Figure V Devil May Cry 5 Bakal Hadir dalam Jumlah Terbatas

Figur V Devil May Cry 5 Bakal Hadir dalam Jumlah Terbatas

Figur V Devil May Cry 5 Bakal Hadir dalam Jumlah Terbatas

Kabar baik datang untuk para penggemar Devil May Cry! Prime 1 Studio umumkan kehadiran figure V Devil May Cry 5 yang cakeup nan apik! Figure V ini hadir dalam desain Devil Trigger mode color.

Sayangnya, figure ini hadir hanya dalam 200 unit saja yang mana sangatlah terbatas bagi seluruh penggemar Devil May Cry yang ada. Figure V ini dibandrol seharga $1,299 atau setara dengan Rp. 19.293.397,5 saja. Dan produk ini akan dikirimkan ke alamatmu mulai Desember 2022 sampai Maret 2023.

Figure V Devil May Cry 5 Buka Masa Pre-Order

Figure V DMC 5

V tidak hadir sendirian dalam set figure-nya sebab Prime 1 Studio juga akan menambahkan temannya juga, yakni Griffon dan Shadow. Tentunya set figure ini bakal sangat mendetail nantinya.

Kepala Nightmare juga dibuat sebagai pondasi dari figure ini. Matanya didesain dengan lampu LED agar dapat bersinar dengan terang. Tak sampai di sana, paket ini juga bakal ditemani dengan Purple Orb yang bisa dipajang terpisah nantinya.

Tidak seperti figure lain yang datang dari Prime 1 Studio, set ini tidak hadir dengan swappable part. Jadi, setiap partisi atau aksesoris yang ada di figure ini tidak dapat diubah ya, brott.

Kalian bisa lihat sendiri penampakan figure-nya di bawah ini.

Figure V yang Cakep Banget!

Prime 1 Studio telah memproduksi figure karakter Devil May Cry yang lain. Di awal Agustus 2022, mereka membuka pre-order untuk figure Dante dan Nero ukuran 1/4. Tidak seperti V, kedua figur ini menggunakan berbagai macam weapon. Dengan kata lain, figure mereka hadir dalam partisi yang swappable.

Kedua figure tersebut masih membuka pre-order yang mana direncanakan akan rilis antara April dan Juli 2023. Bagaimana, brott? Apakah tertarik untuk mendapatkan figure V Devil May Cry 5 yang satu ini?

Devil May Cry 5 Berhasil Terjual Sebanyak 5 Juta Kopi

Berhasil Terjual Sebanyak 5 Juta Copy, lho!

Hanya dua minggu sejak dirilis, Devil May Cry 5 telah terjual sebanyak 2 juta kopi dan di tahun pertamanya, game hack-n-slash itu terjual sebanyak 3 juta kopi. Kini, Devil May Cry 5 kembali membuat catatan penjualan impresif dengan berhasil terjual sebanyak 5 juta kopi. Pencapaian tersebut menjadikan Devil May Cry 5 sebagai game paling laris di sepanjang seri, mengalahkan Devil May Cry 4 yang hanya mencatatkan total penjualan sebanyak 4,8 juta kopi.

Sayangnya diluar konfirmasi terkait catatan penjualan luar biasa yang dibuat, tidak diketahui secara jelas bagaimana Devil May Cry 5 bisa terjual sebanyak itu. Satu tahun setelah dirilis, Devil May Cry 5 sempat mendapat versi Special Edition untuk PS5 dan Xbox Series X/S, di mana Vergil bergabung sebagai karakter yang dapat dimainkan. Namun, tidak diketahui apakah penjualan 5 juta kopi yang dicatatkan Devil May Cry 5 termasuk penjualan versi Special Edition-nya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version