Figure Atelier Ryza 2 Perlihatkan Sang Protagonist Basah Kuyup di Pantai

Figure Atelier Ryza 2

Merchandise seri game Atelier Ryza tampak masih populer terlebih bagi para penggemar game-nya. Kenapa tidak, game ini menghadirkan banyak fanservice yang mantap-mantap. Apalagi dengan banyaknya figure Atelier Ryza 2 maupun game pertamanya bisa kalian dapatkan. Kini ada figure baru dari game kedua Atelier Ryza yang memperlihatkan sang Protagonist Ryza basah kuyup di pantai.

Seperti apa figure-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Figure Atelier Ryza 2 yang Basah Kuyup

Informasi ini berasal dari website toko online yang sudah dikenal merilis berbagai macam merchandise anime, game dan lainnya, yaitu Good Smile Company. Melalui website mereka, Good Smile Company baru saja mengumumkan sebuah merchandise baru berupa figure Atelier Ryza 2 dengan modelnya Reisalin Stout atau biasa dipanggil Ryza.

Tidak kalah dengan figure lain Ryza yang sudah diproduksi sebelumnya, figure yang satu ini memperlihatkan fanservice untuk para penggemarnya dimana Ryza terlihat basah kuyup. Kalian bisa lihat figure-nya di bawah ini.

I CAN SEE IT!!!

Deskripsi Figure

HMMM, WANGY RYZA

Figure baru Ryza ini dibuat oleh perusahaan Phat! berdasarkan desain artwork artist-nya sendiri, yaitu Toridamono. Figure yang memiliki ukuran 1/6 ini rencananya akan rilis pada 11 November 2023. Kalian sudah bisa melakukan pre-order figure tersebut dengan harga sekitar ¥27.800 atau sekitar Rp 3,2 Juta.

Figure Ryza Lainnya Perlihatkan Sang Protaginst dengan Pakaian Renang yang Seksi

Figure Lain Ryza Perlihatkan Sang Protaginst dengan Pakaian Renang yang Seksi

Sebelumnya ada juga figure sang Protagonist Ryza yang tidak kalah bagusnya lengkap dengan fanservice yang mantap bagi para penggemar. Figure yang satu ini memperlihatkan Ryza dengan pakaian renang yang seksi bikin orang salah fokus melihatnya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai figure Atelier Ryza 2 baru yang memperlihat Ryza terlihat basah kuyup di pantai. Apakah kalian tertarik untuk membeli figure mantap ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait AtelierAtelier Ryza atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version