Tokyo Game Show 2022 — Figure Atelier Ryza Life Size Bikin Mata Pria Bintitan di TGS 2022

Figure Atelier Ryza Life Size

Figure Atelier Ryza Life Size– Acara tahunan industri video game Tokyo Game Show 2022 sudah dimulai sejak 15 September 2022. Acara yang berlangsung secara offline dan online ini diramaikan oleh banyak developer, publisher dan juga pengunjung gamer dari berbagai negara.

Acara Tokyo Game Show 2022 di Jepang juga diramaikan berbagai banyak pameran dari developer dan juga publisher gamer untuk mencuri perhatian gamer. Salah satunya adalah pameran patung figure Atelier Ryza dari developer Gust dengan ukuran life size 1:1 di TGS 2022. Seperti apa figure Ryza di sana? Yuk, kita cari tahu bersama!

Atelier Ryza Tokyo Game Show 2022 – Figure Atelier Ryza Life Size Bikin Mata Pria Bintitan

Booth developer Gust mempromosikan game terbaru Ryza di TGS 2022

Informasi ini berasal dari akun Twitter resmi developer Gust region Jepang. Melalui sebuah tweet, mereka memamerkan booth game terbaru Ryza yang menjadi salah satu game andalan mereka dari franchise Atelier. Untuk mencuri perhatian para pengunjung TGS 2022, mereka memajang patung figure Ryza berukuran life size 1:1 dari game pertama sampai ke game terbarunya.

Kalian bisa lihat patung figure Ryza life size di bawah ini.

Semakin “tebal” di setiap serinya
(Sumber: Gust Twitter)

Atelier Ryza 3 Diumumkan di Nintendo Direct September 2022

Semakin cakep Ryza di game ke-3

Game ke-3 Atelier Ryza yang berjudul Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key pertama kali diumumkan di acara Nintendo Direct pada 13 September 2022 yang lalu. Game baru ini akan melanjutkan cerita petualangan Ryza dan teman-temannya yang disebut-sebut sebagai petualangan terakhirnya.

Atelier Ryza 3 menceritakan sebuah pulau misterius muncul di dekat Kurken Island, tempat tinggal Ryza dan teman-temannya sekarang. Pulau misterius tersebut memiliki banyak hal yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Untuk menyelamatkan tempat tinggal mereka, Ryza dan teman-temannya akan memulai sebuah petualangan terakhir mereka untuk menemukan misteri “Roots of Alchemy” yang ada disana.

Tokyo Games Show 2022 — Resident Evil 4 Remake PS4 Telah Dikonfirmasi

RE 4 Remake hadir di sesi acara Capcom Tokyo Game Show 2022

Berbicara mengenai TGS 2022, Capcom baru saja mengumumkan bahwa game Resident Evil 4 Remake akan hadir juga di platform PS4. Selain itu, mereka juga mengumumkan banyak informasi baru seputar game Resident Evil pada sesi acara Capcom Tokyo Game Show 2022. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai figure Atelier Ryza life size dipamerkan di booth game developer Gust dalam acara TGS 2022. Apakah kalian tertarik untuk membeli figure “tebal” Ryza ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait AtelierAtelier Ryza atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version